Daan Mogot Banjir, Motorku Mogok Enam Kali!

Jum'at, 1 Februari 2008 - 10:55 wib | Aries Setiawan - Okezone

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota sejak semalam mengakibatkan genangan air di sejumlah tempat. Genangan di sepanjang Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat mengakibatkan puluhan kendaraan roda dua mati mesin.

"Dari arah Cengkareng sampai Grogol, motor saya saja mati sampai enam kali," ujar salah satu pengguna jalan, Iwan kepada okezone, Jumat (1/2/2008).

Pantauan okezone, genangan air terparah terlihat di beberapa titik Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Sekitar Sahabat dan Jembatan Gantung Biskuit tergenang hingga sebatas betis orang dewasa, sementara di sekitar Indosiar ketinggian air mencapai batas lutut orang dewasa.

Akibat genangan air yang begitu tinggi, hampir seluruh kendaraan dialihkan ke jalur busway. "Tapi sama saja tadi di depan Indosiar motor saya juga mati, di jalur busway saja juga tergenang tinggi. Tapi ya untungnya nggak macet, mungkin orang malas keluar," imbuhnya.

Akibat genangan air yang juga menutup jalur busway maka pengguna jalan diimbau untuk berhati-hati saat melintas di jalur busway yang tergenang. Sebab genangan air menutup separator busway yang dapat mengakibatkan motor tergelincir. (pie)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »