Rini S Bono Dukung Fachry Albar Ngeband

Minggu, 20 Juli 2008 - 10:28 wib | Johan Sompotan - Okezone

Fachry Albar (Foto: Johan Sompotan) Fachry Albar (Foto: Johan Sompotan) JAKARTA - Sebagai seorang ibu, Rini S Bono mendukung karir Fachry Albar di dunia seni. Buktinya, saat Fachry dan grup bandnya, Gibriel meluncurkan album perdana mereka, Rini mendampingi putranya.

"Saya merasa puas, mudah-mudahan Gibriel diberikan kekuatan. Dan saya mendukung sebatas bantuan dan promosi. Kalau kebanggaan pasti ada, dan Fachry memilih karir di dua-duanya. Mudah-mudahan ini jalan yang terbaik dan saya senang banget hari ini," kata Rini S Bono, saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya mendukung putra dari mantan suami pertamanya, pemilik nama RA Sri Sudarini ini pun mengaku selalu mengingatkan Fachry untuk mengingat Tuhan.

"Saya selalu ingatkan anak saya meski bekerja keras, jangan lupa untuk selalu berdoa," ungkap istri pengusaha Ricardo Gelael itu.

Fachry yang mengikuti langkah ayahnya, Ahmad Albar, untuk menggeluti dunia musik yang sama dirasa Rini positif.

"Terserah kalian saja mau menanggapinya apa. Kalau bebas itu sudah di luar jalur saya. Kita harus saling mendoakan mudah-mudahan Allah membimbing mereka dengan baik. Kalau Iyek lagi sibuk show di Surabaya karena lagi acara partai politik," paparnya.

Citra sebuah band identik dengan obat-obatan terlarang, apalagi band beraliran musik keras. Lantas bagaimana Rini menanggapinya?

"Saya selalu mendoakan untuk anak saya. Kalau kita kecewa itu wajar, bagi saya Tuhan itu Maha Pengampun. Seorang ibu pasti warning terus tentang narkoba dan yang harus kita tanamkan soal doa karena Allah Maha Pemurah," tandasnya.

(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »