Tempat Wisata Menarik di London

Kamis, 17 Maret 2011 - 15:53 wib | Pasha Ernowo - Okezone

London Eye (foto: ameliasutedjo.wordpress) London Eye (foto: ameliasutedjo.wordpress) LONDON adalah ibu kota Inggris dan Britania Raya. Kota yang dibangun oleh orang Romawi di masa lampau dan dulu disebut Londinium ini pada 1 Januari 2005 berpenduduk sekitar 7,4 juta jiwa di daerah London Raya dan berjuta-juta jiwa lagi di daerah metropolitannya.

Negara ini juga merupakan basis berbagai organisasi, institusi dan perusahaan yang berpengaruh di dunia. London juga merupakan percampuran antara tradisi dan teknologi, serta salah satu tujuan wisata utama.

London termasuk salah satu kota besar di dunia bersama New York, Paris, dan Tokyo. London juga sangat berkembang dalam berbagai bidang seperti finansial, komunikasi, dan seni. London juga memiliki berbagai kastil, museum, teater, gedung konser, galeri, bandara, stadion olah raga, dan istana.

Selain itu London juga memiliki tempat yang menarik untuk disambangi:

London Eye
London Eye (juga dikenal sebagai Roda Millenium) pada ketinggian 135 meter (443 kaki), adalah kincir raksasa terbesar di Eropa, dan telah menjadi membayar daya tarik wisata paling populer di Inggris, dikunjungi oleh lebih dari 3 juta orang dalam satu tahun. Pada saat itu dibangun itu adalah kincir raksasa tertinggi di dunia, sampai ia dikalahkan oleh Bintang Nanchang (160m) pada bulan Mei 2006, dan kemudian Singapore Flyer (165m) pada tanggal 11 Februari 2008. Namun, masih digambarkan oleh operator sebagai "roda observasi tertinggi kantilever di dunia". The London Eye terletak di ujung barat Jubilee Gardens, di South Bank dari Sungai Thames di London, Inggris, antara Westminster Bridge dan Hungerford Bridge. Situs ini bersebelahan dengan yang mantan Dome Discovery, yang dibangun untuk Festival di Inggris pada tahun 1951.

Dirancang oleh arsitek David Marks, Julia Barfield, Malcolm Cook, Mark Sparrowhawk, Steven Chilton dan Nic Bailey, kemudi membawa 32 penumpang kapsul tertutup dan ber-AC yang melekat pada lingkar luar, setiap kapsul merupakan salah satu distrik London

Madame Tussauds Wax Museum
Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin yang terkenal di London dengan cabang di beberapa kota besar. Ini didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud lahir Tussaud.Marie Marie Grosholtz di Strasbourg, Perancis. Ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk Dr Philippe Curtius, yang adalah seorang dokter terampil dalam pemodelan lilin. Curtius diajarkan Tussaud seni pemodelan lilin. Pada 1765, Curtius membuat patung dr lilin Marie-Jeanne du Barry, gundik Louis XV's.

Sebuah cor cetakan yang merupakan pekerjaan tertua saat ini di layar. Pameran pertama waxworks Curtius 'ditunjukkan pada tahun 1770, dan menarik khalayak yang besar. Pameran pindah ke Palais Royal di Paris pada 1776. Dia membuka lokasi kedua di Boulevard du Temple pada tahun 1782, yang "Caverne des Grand Voleurs", sebagai awal dari Chamber of Horrors nanti.

Pada bulan Juli 2008, Madame Tussauds 'Berlin cabang menjadi terlibat dalam kontroversi ketika seorang pria Jerman berusia 41 tahun melewatinya dua penjaga dan memenggal patung lilin yang menggambarkan Adolf Hitler. Hal ini diyakini sebagai aksi protes terhadap menunjukkan diktator kejam bersama pahlawan olahraga, bintang film, dan tokoh-tokoh sejarah lainnya. Namun, patung sejak itu telah diperbaiki dan pelaku telah mengakui ia menyerang patung untuk memenangkan taruhan. Model asli Hitler, diresmikan di Madame Tussauds London pada bulan April 1933 sering dirusak dan pengganti pada tahun 1936 harus hati-hati dijaga.

Tower Bridge
Tower Bridge adalah bascule gabungan dan jembatan gantung di London, Inggris, di atas Sungai Thames. Hal ini dekat dengan Tower of London, yang memberikan itu nameName nya [>]. Hal ini telah menjadi sebuah simbol ikon London. Tower Bridge adalah salah satu dari beberapa jembatan London dimiliki dan dipertahankan oleh City Bridge Trust, sebuah badan amal diawasi oleh City of London Corporation. Jembatan itu terdiri dari dua menara yang diikat bersama-sama di tingkat atas melalui dua lorong horizontal yang dirancang untuk mengatasi gaya horisontal yang diberikan oleh bagian tersuspensi dari jembatan ke kiri dan kanan. Komponen vertikal dari kekuatan pada bagian tersuspensi dan reaksi vertikal dari dua jalan setapak yang dilakukan oleh dua menara yang kuat. Para pivots bascule dan mesin operasi ditempatkan di dasar menara masing-masing. warna hadir Its tanggal dari tahun 1977 ketika dicat merah, putih dan biru untuk sang Ratu Silver Jubilee. Sebelum ini, itu dicat warna cokelat.

Tower Bridge kadang-kadang keliru disebut sebagai London Bridge, yang sebenarnya adalah jembatan berikutnya hulu. Sebuah legenda perkotaan populer adalah bahwa pada tahun 1968, Robert McCulloch, pembeli dari London Bridge tua yang kemudian dikirim ke Lake Havasu City, Arizona, keliru percaya bahwa ia membeli Tower Bridge. Hal ini dibantah oleh McCulloch sendiri dan telah dibantah oleh Ivan Luckin, penjual jembatan.

Buckingham Palace
Buckingham Palace adalah kediaman resmi London raja Inggris. Terletak di Kota Westminster, istana adalah pengaturan untuk acara-acara negara dan perhotelan kerajaan, dan daya tarik wisata. Ini telah menjadi titik kumpul bagi orang-orang Inggris pada saat-saat gembira nasional dan krisis. Awalnya dikenal sebagai Buckingham House, gedung yang membentuk inti dari istana hari ini adalah sebuah rumah bandar besar yang dibangun untuk Duke of Buckingham pada tahun 1703 dan diakuisisi oleh George III pada tahun 1761 sebagai tempat tinggal pribadi, yang dikenal sebagai "House The Queen's". Itu diperbesar selama 75 tahun ke depan, terutama oleh arsitek John Nash dan Edward Blore, membentuk tiga sayap di sekitar halaman pusat. Buckingham Palace akhirnya menjadi istana resmi raja Inggris pada aksesi Ratu Victoria pada tahun 1837. Penambahan terakhir struktural utama yang dibuat pada akhir abad ke-20 ke-19 dan awal, termasuk wajah publik sekarang hari Buckingham Palace. Namun, kapel istana dihancurkan oleh bom Jerman di Perang Dunia II, sang Ratu's Gallery dibangun di situs tersebut dan dibuka untuk umum pada tahun 1962 untuk memamerkan karya seni dari Koleksi Royal.

Awal asli desain interior abad ke-19, banyak yang masih bertahan hidup, termasuk penggunaan luas scagliola lapis berwarna cerah dan biru dan pink, atas saran dari Sir Charles Long. Raja Edward VII mengawasi sebuah ulangan parsial dalam krim Epoque Belle dan skema warna emas. Banyak ruang resepsi kecil dilengkapi dalam gaya Kabupaten Cina dengan perabotan dan peralatan dibawa dari Royal Pavilion di Brighton dan dari Carlton House. The Buckingham Palace Garden adalah taman pribadi terbesar di London, awalnya taman Menurut Kemampuan Brown, namun dirancang ulang oleh William Townsend Aiton dari Kew Gardens dan John Nash. Danau buatan ini selesai pada 1828 dan disuplai dengan air dari Serpentine, sebuah sungai yang mengalir di Hyde Park.

The Tower Of London
Her Majesty's Royal Palace dan Benteng, lebih dikenal sebagai Tower of London (dan sejarah sebagai The Tower), adalah sebuah monumen bersejarah di pusat kota London, Inggris, di tepi utara Sungai Thames. Hal ini terletak di London Borough of Tower Hamlets dan terpisah dari ujung timur Kota London oleh ruang terbuka yang dikenal sebagai Tower Hill. Menara London sering diidentikkan dengan Menara Putih, dingin asli persegi benteng yang dibangun oleh William Sang Penakluk pada 1078. Namun, menara secara keseluruhan merupakan kompleks beberapa bangunan ditetapkan dalam waktu dua cincin konsentris dari tembok pertahanan dan parit.

Fungsi utama menara adalah sebuah, benteng istana kerajaan, dan penjara (terutama untuk status tinggi dan tahanan kerajaan, seperti para Pangeran di Tower dan masa depan Ratu Elizabeth I). Ini menggunakan terakhir telah menyebabkan kalimat "dikirim ke Tower" (berarti "dipenjara"). Hal ini juga menjabat sebagai tempat eksekusi dan penyiksaan, sebuah gudang senjata, treasury sebuah, kebun binatang, Royal Mint, kantor catatan publik, observatorium, dan sejak 1303, rumah dari Permata Mahkota Kerajaan Inggris.

The Big Ben
Big Ben adalah julukan untuk lonceng besar jam di ujung utara-timur Istana Westminster di London. julukan ini sering juga digunakan untuk mengacu pada jam dan menara jam. Ini adalah terbesar di dunia bermuka empat, jam berdentang dan terbesar ketiga menara berdiri bebas jam di dunia. Hal ini merayakan ulang tahun ke-150 di tahun 2009, selama acara perayaan direncanakan. Menara ini dibesarkan sebagai bagian dari rancangan Charles Barry untuk istana yang baru, setelah Istana Westminster lama dihancurkan oleh api pada malam 22 Oktober 1834. Parlemen baru dibangun dengan gaya Neo-gothic. Meskipun Barry adalah arsitek kepala Istana, ia berpaling ke Augustus Pugin untuk desain dari menara jam, yang menyerupai desain sebelumnya Pugin, termasuk satu untuk Scarisbrick Hall. Desain untuk Jam Gadang adalah rancangan terakhir Pugin sebelum keturunan terakhir menjadi gila dan kematian, dan Pugin sendiri menulis, pada saat kunjungan terakhir Barry kepadanya untuk mengumpulkan gambar-gambar: "Aku tidak pernah bekerja keras dalam hidup saya untuk Mr Barry untuk besok saya membuat semua desain untuk menyelesaikan menara lonceng-nya & itu indah. "Menara ini dirancang dalam gaya dirayakan Pugin's Revival Gothic, dan 96,3 meter (315,9 ft) tinggi. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »