Ditarik Jero Wacik, P2Komodo Tetap Kampanye Komodo

Selasa, 16 Agustus 2011 - 11:09 wib | Pasha Ernowo - Okezone

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik saat jumpa pers soal Pulau Komodo. (foto: Runi B Sari/okezone) Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik saat jumpa pers soal Pulau Komodo. (foto: Runi B Sari/okezone) PEMERINTAH Indonesia telah menarik Pulau Komodo dari calon 7 Keajaiban Dunia di New7 Wonder, akan tetapi LSM Pendukung Pemenangan Komodo (P2 Komodo) tetap gerilya mencari dukungan melalui SMS.

Karena itu, P2 Komodo merilis layanan dukungan SMS melalui 9818. Hal tersebut diungkapkan Ketua P2 Komodo, Emmy Hafild, dalam jumpa persnya di Jakarta, Senin (15/8/2011).

Emmy menjelaskan layanan dukungan melalui sms ke 9818 ini dimaksudkan untuk mendukung Pulau Komodo menang di ajang New7 Wonder. Apabila Pulau Komodo menang, maka pulau komodo akan popular ke seluruh dunia dan ajang ini merupakan sarana promosi Pulau Komodo, agar wisatawan bisa datang berkunjung.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kami mendukung pemenangan pulau komodo pada new 7 wonder. Karena pemerintah indonesia sudah dicabut sebagai LOC oleh New7 Wonder,” kata Emmy.

Dia menambahkan, layanan ini atas kerjasama dengan provider-provider di Indonesia seperti Telkomsel, Xl, dan Indosat.

“Kami membidik provider, karena sudah tidak ada yang mau mendukung kami untuk pemenangan pulau komodo di New7 Wonder. Sampai pemerintah pun tidak mendukung gerakan kami,” tutupnya. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »