Ancol Beach City, Alternatif Gaul Anak Muda Jakarta

Rabu, 4 Januari 2012 - 15:43 wib | Mutya Hanifah - Okezone

Ancol Beach City (Foto: skyscrapercity) Ancol Beach City (Foto: skyscrapercity) SEBAGAI alternatif wisata hiburan warga kota Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan sebuah wahana baru, yaitu Ancol Beach City. Wahana ini siap menjadi alternatif gaul bagi anak muda Jakarta.

Ancol Beach City yang berlokasi di Pantai Carnaval Ancol ini merupakan sebuah pusat hiburan dan gaya hidup dengan bernuansa Bali. Nantinya, tempat ini akan dipenuhi berbagai restoran sehingga dapat menjadi wisata kuliner bagi pengunjung sekaligus tempat belanja.

"Nantinya, akan ada 77 pusat makanan, 42 unit pertokoan, supermarket, dan children playground," tutur Lukman Aziz Kurniawan selaku PR Manager Ancol Beach City kepada wartawan di Jakarta, Rabu (04/02/2012).

"Selain itu, di sini juga akan dibuka Museum Patung Lilin Madame Tussaud yang terkenal, seluas 3000 meter persegi. Museum akan menjadi museum terluas di Asia," tambahnya.

Ancol Beach City juga akan memiliki auditorium berstandar internasional dengan kapasitas 22.000 pengunjung. Auditorium ini merupakan hasil kerjasama Mata Elang Productions dengan Ancol Beach City.

"Mudah-mudahan, nanti konser-konser skala nasional maupun internasional dapat dilaksanakan di auditorium ini," harapnya soal wahana yang akan buka Juli 2012 ini.

Target pengunjung Ancol Beach City adalah anak-anak muda yang ingin mencari tempat hang out dengan suasana berbeda. "Di sini, mereka bisa duduk-duduk sambil makan dan menikmati pemandangan pantai dan laut," tutupnya. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »