Pertama, Grand Aston Surabaya Miliki Restoran Berputar

Jum'at, 8 Juni 2012 - 10:22 wib | Fitri Yulianti - Okezone

Pertama, Grand Aston Surabaya Miliki Restoran Berputar Grand Aston Surabaya (Foto: dok. Aston) JAKARTA - Aston International, berkantor pusat di Jakarta, mengumumkan sedang dalam proses pembangunan Grand Aston. Ini adalah hotel bintang 5 ketiga Aston di Indonesia.

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan merupakan Ibu Kota Propinsi Jawa Timur. Surabaya juga merupakan pelabuhan utama dan pusat perdagangan di Indonesia bagian timur. Hal inilah yang mendasari Aston International untuk menghadirkan Grand Aston Tunjungan Hotel & Convention center Surabaya.

Grand Aston Surabaya merupakan pembangunan hotel terbaru dan terluas di Surabaya sejak krisis keuangan Asia pada 1997. Lokasinya dekat pusat bisnis Surabaya di Jalan Tunjungan dan memiliki koneksi langsung ke Siola Shopping Mall, menjadikan target wisata bisnis sekaligus belanja serta tak ketinggalan, konvensi dan pameran internasional.

Hotel ini memiliki 320 kamar dan suites dengan total mencapai 23 lantai. Fasilitas yang ada berupa tujuh ruang pertemuan, ballroom tanpa pilar dengan kapasitas lebih dari 1.000 orang, beberapa restoran dan cafe (termasuk restoran dan cocktail bar berputar pertama di atas gedung) ,serta fasilitas rekreasi terlengkap (seperti kolam renang, pelayanan spa, dan ruang olahraga terlengkap dengan peralatan terkini).

"Aston baru ini juga akan menjadi gedung hotel tertinggi sehingga menjadikannya fitur yang dominan di antara gedung gedung tinggi di Surabaya. Tujuan kami adalah untuk menghadirkan hotel paling menarik dan bergaya elegan serta mewah di Surabaya juga di dalam negeri secara umum," kata Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, seperti dikutip rilis yang diterima Okezone, baru-baru ini.
(ftr)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »