Menikmati Coklat & Sungai Ciliwung di Cimory Riverside

Kamis, 27 Desember 2012 - 21:08 wib | Dewi Yanti - Okezone

Cimory Riverside (Foto: Dewi/okezone) Cimory Riverside (Foto: Dewi/okezone) BAGI penggila cokelat, Anda harus mengunjungi salah satu factory shop coklat pertama yang ada di Indonesia. Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak 415, Cisarua, Bogor.

Berakhir pekan atau menghabiskan liburan di Puncak, belum seru jika Anda tidak singgah ke Chocomory Factory-Shop. Dengan konsep one stop shopping, di sini Anda dapat berburu produk makanan olahan coklat, susu, dan daging.

"Kami menyebutnya kompleks Cimory Riverside karena di sini lengkap, ada chocolate factory, restoran  yang main attraction-nya Kali  Ciliwung, Cimory Daily Shop yang menjual olahan susu segar, daging, yogurt dan snack tradisional Indonesia, Chocomory Shop yang menjual produk coklat, dan Cimory Pattiserie yang menjual produk olahan roti berbahan utama susu," kata Axel Sutantio, Business Development  Cimory, ketika ditemui Okezone, Kamis (27/12/2012).

Lebih jauh, Axel memaparkan bahwa konsep Cimory adalah kembali ke alam dengan memanfaatkan pemandangan Kali Ciliwung. "Kita lihat, di Jakarta sendiri kan free and green space-nya kurang sekali. Jadi, dengan lokasi yang tidak jauh dari Jakarta, hanya menempuh sekitar dua jam perjalanan, Anda bisa berlibur ke Puncak dan menikmati Chocomory Factory-Shop yang menawarkan keindahan Sungai Ciliwung," jelas Axel.

Naek ke lantai 3, Anda akan menemukan pabrik cokelat yang didesain dengan dinding kaca transparan. Anda dapat melihat secara langsung proses pembuatan coklat, bahan-bahan yang digunakan, hingga proses pengemasan produk sehingga Anda yakin akan higienitas produk cokelat Chocomory.

"Di Chocomory ini, kami ingin menawarkan experience, dimana pengunjung tidak hanya membeli coklat, tetapi bisa melihat proses pembuatan coklat," tukas Axel.

Cimory Fun University pada 2013


Seluruh keluarga Anda akan dimanjakan, termasuk anak-anak, karena tersedia taman bermain anak. Selain itu, rencanya pada tahun mendatang, akan dibuka Cimory Fun University dengan konsep edutainment khusus anak-anak. Mereka tidak hanya dapat membeli dan menikmati cokelat, juga belajar membuat cokelat. 

Dengan harga paket Rp150 ribu per anak, selama lima jam anak-anak akan belajar dan bersenang-senang dengan membuat cokelat. Selain itu, mereka juga akan diperlihatkan film animasi tentang cokelat dan makan siang. Untuk menikmati fasilitas ini, jumlah peserta minimal 20 orang termasuk orangtua yang ikut mendampingi. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »