Obama & Anjing Kesayangannya Beri Kejutan untuk Turis Gedung Putih

Rabu, 23 Januari 2013 - 11:07 wib | Mutya Hanifah - Okezone

Presiden Obama sambut wisatawan di Gedung Putih (Foto: thenewcivilrightsmovement) Presiden Obama sambut wisatawan di Gedung Putih (Foto: thenewcivilrightsmovement) WASHINGTON, DC - Presiden Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama bersama dengan anjing peliharaan mereka, Bo, memberi kejutan spesial bagi wisatawan yang berkunjung ke Gedung Putih. Kejutan apakah itu?

Presiden Barack Obama dan Michelle Obama memberikan kejutan pada wisatawan yang berkunjung ke Gedung Putih setelah inagurasinya pada Senin, 21 Januari 2013, malam waktu setempat. Kejutannya adalah pengunjung yang datang disambut langsung oleh Presiden dan Ibu Negara.

Hal ini sudah disampaikan oleh Michelle Obama melalui akun Twitternya, @FLOTUS. "Ssst! Barack, Bo, dan aku akan memberi kejutan pada wisatawan yang berkunjung ke Gedung Putih!" tulis Michelle, seperti dikutip HuffingtonPost, Rabu (23/1/2013).

Para pengunjung yang datang disambut dengan hangat, bahkan Obama memberi salam. Meski sakral sebagai rumah kepresidenan, Gedung Putih terbuka untuk tur umum. Untuk melakukan tur ke rumah di Washington DC, Amerika Serikat, ini, wisatawan harus mengajukan permohonan ke anggota kongres. 

Permohonan tersebut harus dilakukan mulai dari enam bulan hingga minimal 21 hari sebelum kedatangan. Sementara, bagi warga Indonesia yang ingin mengunjungi Gedung Putih, bisa menghubungi Kedutaan Besar Amerika Serikat di kota masing-masing. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »