Wawancara Eksklusif Riyanni Djangkaru

Sebulan Sekali, Riyanni Djangkaru Wajib Diving

Rabu, 13 Februari 2013 - 14:09 wib | Mutya Hanifah - Okezone

Sebulan Sekali, Riyanni Djangkaru Wajib Diving Riyanni Djangkaru (Foto: Fitri/Okezone) JAKARTA - Di tengah kesibukannya yang padat, mantan presenter “Jejak Petualang” Riyanni Djangkaru mengaku masih menyempatkan diri untuk menyelam, setidaknya sebulan sekali. Tubuhnya bak sudah "terprogram" untuk rutin diving.

Meski sudah tidak menjadi presenter acara petualangan, kesibukan Riyanni Djangkaru ternyata tidak berkurang. Selain menjadi Pimpinan Redaksi majalah Divemag, Riyanni juga sibuk mengkampanyekan penyelamatan hiu dan berkeliling Indonesia bersama Nescafe Journey. Belum lagi ditambah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dengan satu anak.

Namun hebatnya, di tengah kesibukan tersebut, Riyanni selalu menyempatkan diri untuk menekuni hobinya, yaitu diving. Setidaknya sebulan sekali Riyanni mengatakan harus diving.

"Aku sebulan sekali harus diving, kalau tidak pasti bakal ‘misuh-misuh’, tidak tenang ingin ketemu air," katanya kepada Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Sadar dengan kesibukannya yang padat, Riyanni pun tidak lagi memilih tempat diving yang harus memenuhi keinginannya. "Di mana saja, selama di bawah air. Nanti, rencananya aku ada acara di Bali, nah aku sempatkan waktu satu hari untuk diving," ceritanya.

Selain untuk memuaskan hasrat hati, diving juga dilakukan Riyanni sebagai bentuk meditasi untuk menghilangkan stres. "Pokoknya kalau bete, masuk ke laut pasti langsung girang lagi," tutupnya. (ftr)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »