Barang yang Sering Tertinggal di Hotel Adalah...

Selasa, 26 Februari 2013 - 21:23 wib | Adhia Azkapradhani - Okezone

Barang yang Sering Tertinggal di Hotel Adalah... Charger (Foto: Smartertravel) BARANG bawaan Anda pernah tertinggal di hotel? Tenang, hal tersebut lumrah terjadi di setiap hotel, bahkan beberapa barang menjadi sering ditinggalkan para tamu.

Entah karena terburu-buru atau luput dari pemeriksaan, terkadang barang yang kita bawa tak sengaja tertinggal di hotel. Mulai dari sikat gigi hingga laptop pernah ditemukan di sebuah kamar hotel yang pernah diinapi tamunya. Berikut beberapa barang yang paling sering tertinggal di hotel, seperti dilansir Smartertravel, Selasa (26/2/2013).

Charger

Barang satu ini paling sering tertinggal di kamar hotel. Tak mengherankan mengingat charger biasanya akan diingat ketika ponsel para tamu sudah kehabisan energi. Yang diingat hanyalah ponselnya.

Pakaian
Menyimpan pakaian di lemari hotel memang ide terbaik untuk menjaga pakaian tetap rapi. Namun, terkadang ide ini dapat menjadi sebuah bumerang. Letaknya yang tertutup terkadang dilupakan untuk dicek ulang. Oleh karena itu, seringkali pakaian milik tamu tertinggal di kamar hotel.

Kacamata
Kacamata membantu Anda melihat pemandangan indah. Namun, sesampainya di hotel tamu terkadang menempatkannya di mana saja sehingga saat pulang luput dibawa kembali.

Gigi palsu dan alat bantu dengar
Kedua barang yang sering tertinggal di hotel ini memang sangat aneh. Betapa tidak, seharusnya tamu menyadari jika dirinya tak dapat mengunyah dengan baik atau mendengar petugas hotel dengan jelas. Namun, itulah kenyataannya, banyak orang lupa membawa pulang kedua hal penting ini.

Alat mandi
Peralatan mandi yang kecil terkadang luput dari perhatian. Oleh karena itu, ada baiknya Anda satukan dalam satu tempat sebelum membawanya pulang.

Kunci mobil
Berada di tempat baru tanpa perlu mengendarai mobil biasanya membuat Anda kurang peduli dengan kunci mobil. Setelah berhasil menata koper, Anda biasanya lupa menata kembali kunci mobil. Padahal, kunci mobil sangat penting agar Anda dapat dengan mudah pulang ke rumah.

Laptop
Bentuknya yang tipis memang dengan sangat mudah terselip di mana saja. Bahkan atas alasan keamanan, terkadang tamu menyimpannya di beberapa bagian terpencil kamar, misalnya di bawah bantal atau di dalam laci. Alih-alih ingin aman, yang ada laptop terlupakan dan tertinggal di kamar hotel.

Perhiasan
Perhiasan dengan detail yang tidak terlalu besar sangat sering tertinggal di kamar hotel. Kebanyakan tamu menggunakan lalu menyimpannya begitu saja. (ftr)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »