Garuda Beri Diskon 50% Delapan Rute dari & ke Makassar

Jum'at, 1 Maret 2013 - 11:14 wib | Rahmat Hardiansya - Koran SI

Garuda Indonesia  (Foto: Heru/Okezone) Garuda Indonesia (Foto: Heru/Okezone) MAKASSAR - Garuda Indonesia, branch office Makassar, per Maret 2013 akan memberikan diskon hingga 50% kepada pelanggannya yang akan melakukan penerbangan berdua khusus ke delapan rute dari dan ke Makassar. Delapan rute yang mendapat diskon 50%, yakni dari dan ke Makassar melalui Bali, Lombok, Surabaya, Manado, Balikpapan, Kendari, Palu, serta Gorontalo.

Sales & Marketing Manager Garuda Indonesia Makassar I Wayan Supatrayasa mengatakan bahwa program promo ini merupakan lanjutan dari promo yang diberikan kepada pelanggan yang berlangsung sepanjang Februari 2013. "Kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, sekaligus juga kami ingin lebih memperkenalkan pesawat baru Garuda Indonesia CRJ 1000 NextGen," kata I Wayan di di Makassar, baru-baru ini.

Sejauh ini, delapan rute yang masuk program promo Garuda Indonesia merupakan rute dengan tingkat isian yang masih rendah. Rute-rute tersebut juga merupakan rute baru setelah Garuda menetapkan Makassar sebagai HUB (bandar udara pengumpul) di Indonesia Bagian Timur.

"Ini merupakan salah satu cara untuk mengisi kekosongan setiap penerbangan ke delapan rute tersebut. Untuk rute-rute lain dari Makassar, sejauh ini tetap stabil sehingga tidak diikutkan promo, seperti rute Makassar-Jakarta, Makassar-Papua, dan sebagainya," imbuhnya.

Syarat utama untuk mendapatkan harga tiket diskon 50% dari Garuda, adalah cukup dengan terbang berdua dengan tujuan dan jadwal yang sama. Dengan diskon semacam ini, harga tiket Makassar-Balikpapan bisa dijual seharga Rp350.000 dari harga normal Rp650.000 per orang. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »