Tiket Murah Mandala, "Pergi Lo Bayar, Pulang Gue Bayarin"

Kamis, 14 Maret 2013 - 14:21 wib | Adhia Azkapradhani - Okezone

Mandala Airlines (Foto: Adhia/Okezone) Mandala Airlines (Foto: Adhia/Okezone) JAKARTA - Sebagai salah satu maskapai penerbangan low cost carrier, Mandala Airlines menarik minat penumpang dengan promosi tiket murah. Promo tersebut bertajuk “Pergi lo bayar, pulang gue bayarin”.
 
Semakin banyak masyarakat Indonesia terbang menjelajahi beragam destinasi wisata, industri penerbangan pun bergeliat, tak terkecuali maskapai bujet. Mandala Airlines, yang baru bangkit kembali dalam setahun terakhir, pun terus berusaha menggaet wisatawan, terutama kalangan muda dengan beberapa gebrakan.
 
Mandala menghadirkan armada Airbus A320 baru miliknya yang ketujuh. Maskapai ini juga membuka jalur-jalur penerbangan dalam dan luar negeri. Dan, yang tak kalah menarik adalah promo tiket murah bertajuk “Pergi lo bayar, pulang gue bayarin”.
 
“Kami ingin bagaimana caranya dapat menjual tiket semurah mungkin, namun tetap memberikan kenyamanan dan keamanan pada penumpang. Promo yang saat ini baru kami luncurkan, “pergi lo bayar, pulang gue bayarin” ini bentuk nyata kalau kami lebih agresif menarik penumpang daripada promo buy one get one,” kata Brata Rafly, Commercial Director Mandala Airlines, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (14/3/2013).
 
Promo tiket murah Mandala dimulai dengan periode pemesanan pada 13-20 Maret 2013 untuk periode penerbangan April-Oktober. Pembelian tiket dapat dilakukan untuk seluruh rute dan melalui situs resmi Mandala ataupun agen-agen penjual tiket.

“Kita enggak peduli deh, itu rute ‘gemuk’, ‘kurus’, ‘pendek’, ‘jangkung’, semuanya kami tawarkan selagi memang masih tersedia. Bahkan, tidak hanya dua atau tiga seat saja, kami menawarkan hingga dua digit seat untuk promo ini,” tambahnya.

Caranya, dijelaskan Brata, calon penumpang pilih rute dan tanggal yang diinginkan. Kalau memang dapat, Anda hanya perlu membayar tiket pergi sedangkan pulangnya gratis.

“Tapi itu tidak termasuk pajak dan additional baggage, cuma tujuh kilogram yang free bisa kami berikan,” sahut Lucas Suryanata, Public Relations Manager Mandala Airlines, pada kesempatan yang sama. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »