Agar Gampang Jual Rumah, Pasangan Ini Pakai Cara Aneh

Senin, 15 April 2013 - 15:01 wib | Ria Hapsari Putri - Okezone

Foto: Dailymail Foto: Dailymail KENNINGTON - Berbagai cara ditempuh pasangan ini agar rumah yang dijualnya cepat laris. Salah satu cara yaitu bersedia membeli kembali apabila rumah tersebut sulit dijual di kemudian hari.

Dilansir Dailymail, Senin (15/4/2013), rumah ini sudah cukup lama dilepas ke pasar. Rumah yang terletak di Kennington, di luar Ashford di Kent, membuat pemiliknya Ian dan Anna Grant menginginkan untuk segera menemukan pembeli properti mereka.

pasangan ini berjani, apabila pembeli mengalami kesulitan menjual maka, mereka akan membeli rumah kembali. Rumah ini dilepas ke pasar seharga 910 ribu poundsterling atau setara Rp13,6 milliar (Rp15 ribu per poundsterling).

Rumah ini memiliki enam kamar tidur, ruang duduk, ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Rumah dengan konsep desain yang cukup mengesankan dengan langit-langit rendah, perapian yang terbuka, hingga pemandangan sungai dan kebun berhutan.

Berukuran 30x17 kaki atau setara 9,14x5,18 m2, rumah ini juga dilengkapi dengan galeri, kantor, studio, dan beberapa ruangan kebutuhan lainnya.

Sayangnya, mungkin sulit menemukan pembeli yang cocok lantaran dibutuhkan biaya renovasi yang cukup mahal. yaitu sekira 50 ribu poundsterling atau setara Rp747 juta. (nia)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »