Pramugari Berseragam Pelayan, Hanya di Spring Airlines

Selasa, 30 April 2013 - 14:11 wib | Mutya Hanifah - Okezone

Pramugari Spring Airlines berseragam pelayan (Foto:boardingnow) Pramugari Spring Airlines berseragam pelayan (Foto:boardingnow) SHANGHAI - Sebuah maskapai dikritik karena seragam pramugarinya yang dianggap tidak pantas. Maskapai milik Shanghai, Spring Airlines, mempromosikan pramugarinya dengan seragam pelayan.

Maskapai bujet Spring Airlines memposting foto promosi baru di laman Facebooknya. Dalam foto tersebut, pramugari Spring Airlines terlihat tengah mengenakan pakaian pelayan.

"Kami mencoba memberikan suasana baru di penerbangan dengan tema baru ini, yaitu tema pelayan," demikian tulis laman Facebook Spring Airlines tersebut.

Selain itu, Spring Airlines juga meminta saran pada konsumennya mengenai kostum macam apa lagi yang ingin dikenakan oleh pramugari maskapai ini. Beberapa pengunjung laman Facebook tersebut menyarankan kostum siswi sekolah, superhero, dan juga baju tradisional.

Namun ada juga yang mengkritik promosi baru ini. "Ini benar-benar tidak mungkin. Menjadikan pramugari sebagai objek promosi adalah hal terakhir yang ingin Anda lakukan," demikian ulas komentar kritik tersebut.

Kritik tersebut dijawab baik oleh maskapai Spring Airlines. "Terima kasih atas masukannya. Kami tidak pernah menjadikan pramugari kami objek, bahkan ide ini berasal dari pramugari kami sendiri,".

Juru bicara Spring Airlines mengatakan promosi ini adalah beberapa cara untuk menarik penumpang. Cara lain yang akan dilakukan maskapai ini adalah memberi menu makanan baru dan menambah kursi kelas bisnis.

"Spring Airlines akan meluncurkan tema seragam pramugari yang unik tahun ini untuk menarik penumpang, dan kostum pelayan ini adalah salah satunya," demikian tutur juru bicara tersebut, seperti dikutip dari News, Selasa (30/4/2013). (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »