Gagal Latihan Surfing, Oge Tetap Ingin ke Mentawai

Selasa, 30 April 2013 - 16:06 wib | Adhia Azkapradhani - Okezone

Oge Arthemus (Foto: Gelar/Okezone) Oge Arthemus (Foto: Gelar/Okezone) JAKARTA – Nama Oge Arthemus dalam dunia sulap memang sudah banyak dikenal berkat berbagai ketangguhannya dalam menyelesaikan berbagai tantangan. Ketangguhan itu ternyata berdampak pula pada kegiatan sehari-hari. Tak heran jika penyandang predikat Master of Escapologist pertama di Indonesia sangat menyukai berbagai kegiatan liburan yang santai hingga kegiatan ekstrim nan menantang.
 
“Gue suka banget traveling, beberapa daerah juga udah pernah didatengin. Dari liburan yang santai sampai yang menantang apapun terserah. Tapi sekarang-sekarang sih lagi pengen ke Mentawai,” tutur oge Arthemus saat berkunjung ke redaksi Okezone, Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (30/4/2013).
 
Keindahan salah satu daerah tujuan surfing di Indonesia ini ternyata sampai juga di telinga Oge. Meski tak bisa surfing Oge tetap penasaran ingin mengunjungi daerah di Sumatera Barat ini.  Oge banyak mendapat informasi jika di Mentawai masih banyak pantai perawan indah untuk dinikmati.
 
“Jadi gue tahu dari temen, kebetulan dia surfer bule dan juga jadi kapten kapal di sana. Dia bilang, lo mesti ke sini soalnya banyak pulau yang masih virgin. Jadi sekarang lagi ngatur waktu banget buat bisa ke sana,” ujarnya.
 
Di Mentawai ini rencananya ia akan menikmati keindahannya. Hal ini dikarenakan Oge tidak bisa surfing meski pernah mencoba belajar sebanyak dua kali di Bali. Bahkan saat itu, Oge nyaris tenggelam sebelum akhirnya ditolong oleh seseorang yang berkewarganegaraan asing.
 
“Gue ga bisa surfing. Dulu pernah dua kali belajar di Bali dan dua kali juga nyaris tenggelem sampai gue lemes, nyerah dan akhirnya ditolongin sama bule. Dulu sampai berdoa, sudah ini gak akan main surfing lagi. Bayangin aja sendirian megang papan surfing, pinggir kiri kanan gak ada orang, parno abis. Tapi setelah itu sih sebenernya pengen nyoba lagi soalnya surfing itu seru,” tutupnya.
(ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »