Traveling Ribet, Bow "TheMaster" Lebih Pilih Nonton Film

Selasa, 30 April 2013 - 19:25 wib | Adhia Azkapradhani - Okezone

Bow Vernon (Foto: Gelar/Okezone) Bow Vernon (Foto: Gelar/Okezone) Traveling bagi sebagian orang adalah hal yang menyenangkan. Namun ternyata, ada juga orang yang tak suka traveling karena ribet. Salah satunya adalah Bow, Runner Up The Master Season 5.
 
Berjalan-jalan ke satu daerah baru untuk menikmati keindahan alam menjadi salah satu hal yang banyak diminati. Namun bagi Bow Vernon yang merupakan Runner Up The Master Season 5, traveling merupakan kegiatan yang ribet sehingga ia pun jarang melakukannya.
 
“Gue gak suka traveling, gue baru traveling kalau memang benar-benar diajak dan dipaksa. Itu pun gue lebih milih traveling ke tempat-tempat yang santai,” tutur Bow saat berkunjung ke redaksi Okezone, Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (30/4/2013).
 
Menurut Bow, traveling menjadi salah satu hal yang ribet terutama jika berhubungan dengan berbagai kebutuhan serta peralatan yang harus dibawa selama traveling. Hal tersebut salah satunya dipengaruhi kebiasaan Bow ketika harus berpergian ke luar daerah dalam rangka show. Bahkan untuk satu hari perjalanan saja, pria yang memiliki keahlian melakukan aksi yang berhubungan dengan kecepatan tangan ini harus membawa baju satu koper.
 
“Gue suka bingung harus bawa apa aja ya kalau liburan. Soalnya, kalau show satu hari saja, misalnya kayak waktu itu ke Palembang gue bawa baju satu koper padahal sorenya sudah balik lagi. Soalnya kalau pesulap itu suka banyak rencana cadangan, jadi bawaannya pun pasti banyak,” jelasnya.
 
Mengaku tidak suka traveling, Bow pun lebih memilih mengisi waktu luangnya dengan mencari ide baru untuk pertunjukan sulap. Selain itu, ia pun lebih memilih untuk bersantai-santai dan menonton film yang ia suka. Namun begitu, Bow dan Oge Arthemus berencana utnuk membuat satu program sulap yang akan membawa keduanya berkeliling Indonesia dengan menggunakan motor. (uky)
(ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »