Penyedia Layanan Hospitality Accor Terbaik di Indonesia

Kamis, 9 Mei 2013 - 03:30 wib | Adhia Azkapradhani - Okezone

Ibis Hotel (Foto: tripadvisor) Ibis Hotel (Foto: tripadvisor) JAKARTA - Accor terus menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu industri penyedia layanan hospitality di Indonesia. Ganjarannya berupa penghargaan dari Indonesia Hospitality & Tourism Investment Conference.
 
Accor Indonesia berhasil meraih penghargaan International Hospitality Excellence Award. Penghargaan ini langsung diterima Accor pada acara Indonesia Hospitality & Tourism Investment Conference di Jakarta.
 
“Kami sangat bangga memperoleh pengakuan dari para eksekutif senior di industri hospitality di Asia Pasifik melalui penghargaan yang prestisius ini,” kata Gerard Guillouet, Senior Vice President Accor Malaysia-Indonesia-Singapore, dalam siaran persnya kepada Okezone, Rabu (8/5/2013).
 
“Penghargaan ini menjadi bukti kepemimpinan Accor di sektor hospitality di Indonesia, dan merupakan hasil kerja keras seluruh keluarga Accor di Indonesia yang tanpa kenal lelah meningkatkan layanan dan kepuasan para tamu hotel,” tambahnya.
 
Accor mengembangkan industri hospitality Indonesia sejak 1993, ketika membuka kantor representatif dan Hotel Ibis pertama, hingga saat ini dimana Accor telah menjadi operator hotel internasional terbesar di Indonesia. Kerja sama Accor dan Indonesia terus terjalin ditandai dengan Accor menjadi official hotel partner untuk delegasi Indonesia pada ajang industri pariwisata terbesar di dunia, ITB Berlin di Jerman, beberapa waktu lalu. Bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Accor menjamu ratusan orang berpengaruh di industri pariwisata untuk mempelajari destinasi Indonesia.
 
Penghargaan ini menjadi pembuktian Accor untuk mempromosikan Indonesia ke seluruh dunia. Beberapa tahun ke depan, Accor berencana melipatgandakan pengembangan jaringan hotel Accor di seluruh Indonesia, mengingat negara kepulauan Indonesia sebagai destinasi strategis.
 
Accor pun akan memperkokoh jaringannya di kategori hotel upscale dan luxury dengan segera mengoperasikan Sofitel Bali Nusa Dua (415 kamar), sebagai hotel pertama Accor di kategori mewah di Indonesia dan The Amarterra Villas Nusa Dua, menjadi anggota dari koleksi prestisius brand MGallery.
 
Baru-baru ini, Accor juga mengumumkan bahwa 11 hotel di Bali dan Lombok telah terakreditasi untuk memberikan pelayanan “Optimum Service Standards” (Standar Pelayanan Optimal) bagi para tamu hotel yang berasal dari Eropa, misalnya dengan menyediakan staf hotel yang menguasai beragam bahasa (Jerman, Prancis, Belanda, dan Rusia) dan buku-buku panduan dalam bahasa-bahasa asing tersebut, dapat menyiapkan makan malam dengan menu dan nuansa khas Indonesia atau Bali, TV kabel Eropa, dan layanan-layanan lainnya.
 
Kemenangan tahun ini menjadi kado istimewa bagi Accor yang pada 2013 ini merayakan 20 tahun operasionalnya di Indonesia. Saat ini sudah ada sekira 60 hotel Accor di seluruh Indonesia.
(ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »