Rumah Barbie di Florida Lolos dari Kecaman Aktivis

Kamis, 16 Mei 2013 - 10:06 wib | Mutya Hanifah - Okezone

Rumah Barbie di Florida Lolos dari Kecaman Aktivis Barbie Dreamhouse di Florida, Amerika Serikat (Foto: Dailymail) FLORIDA - Meskipun di Eropa menuai protes, Barbie Dreamhouse di Florida, Amerika Serikat, akhirnya dibuka juga. Replika rumah boneka Barbie diharapkan dapat menarik turis ke Florida.

Barbie The Dreamhouse Experience, sebuah rumah besar berwarna pink, telah dibuka di Sunrise, Florida. Rumah ini merupakan rumah boneka berukuran sebenarnya yang dihuni oleh si cantik Barbie, boneka favorit anak perempuan.

Di dalam rumah ini terdapat boneka-boneka Barbie terbaik, dengan total 350 boneka dan memorabilia. Anak-anak bisa bermain rumah-rumahan di Barbie Dreamhouse ini, yang di dalamnya terdapat ruang tamu, kamar tidur, ruang pakaian, kamar mandi, dapur, dan ruang hiburan.

Anda juga bisa menyewa rumah Barbie untuk tempat ulang tahun anak-anak. Anak perempuan yang berulang tahun juga boleh mengenakan pakaian milik Barbie.

Selain itu, pengunjung anak-anak juga bisa berlatih koreografi dan menyanyi di ruang hiburan yang tersedia di dalamnya. Harga tiket masuk ke rumah Barbie mulai dari Rp140 ribu hingga Rp290 ribu, seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (16/5/2013).

Saat ini akan segera dibuka juga Barbie Dreamhouse di Berlin, Jerman. Sayangnya, pembukaan rumah barbie di Eropa tersebut dikecam oleh aktivis-aktivis feminis. (ftr)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »