Polisi Tangkap Bandar Sabu Besar di Bandarlampung

Selasa, 2 Juli 2013 - 12:43 wib | Tri Purna Jaya - Okezone

Ilustrasi sabu (Foto: hileud) Ilustrasi sabu (Foto: hileud) LAMPUNG- Kepolisian Resor (Polres) Bandarlampung berhasil menyita sabu-sabu senilai lebih dari Rp170 juta dari seorang bandar narkoba.

Sabu-sabu dengan total berat 92,5 gram tersebut disita dari dua orang tersangka bernama Yuhrodi (37) warga Jalan Onta nomor 39, Kecamatan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, dan Supriyanto (37) warga Jalan Gajah, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Senin, 1 Juli sekira pukul 23.00.

"Supriyanto ini bandar yang termasuk besar," kata Kapolres Bandarlampung, Kombes Dwi Irianto, Selasa (2/7/2013).

Terungkapnya bandar narkoba tersebut berawal dari ditangkapnya Yuhrodi dengan barang bukti berupa empat bungkus kecil sabu-sabu dengan berat empat gram.

Kemudian dari pengembangan kasus, kata Dwi, diketahui sabu-sabu itu diperoleh dari tersangka Supriyanto. Barang bukti yang berhasil disita yakni, satu paket besar sabu-sabu dengan berat 84 gram, empat paket sedang dengan berat 4 gram, dua paket kecil dengan berat 0,5 gram, satu bungkus ganja kering seberat 14,5 gram, uang hasil penjualan senilai Rp 4 juta, enam alat hisap sabu, dan 1000 plastik klip untuk membungkus sabu-sabu.

"Transaksi antara keduanya dilakukan di hotel," pungkasnya. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »