Ups! Turis Jerman Paling Hobi Berbugil Ria di Pantai

Minggu, 21 Juli 2013 - 12:18 wib | Mutya Hanifah - Okezone

(Foto: tourismcoxsbazar.webs) (Foto: tourismcoxsbazar.webs) WISATAWAN Eropa memang terkenal senang pelesir ke pantai demi menggelapkan kulitnya. Bahkan mereka rela berjemur tanpa busana agar seluruh kulitnya merata berwarna kecoklatan. Ups!

Sebuah survei menemukan wisatawan mana yang paling senang berjemur bugil di pantai. Ternyata, turis asal Jerman lah yang paling hobi berbugil ria di pantai.

17 persen dari turis Jerman yang disurvei oleh situs wisata Expedia mengaku senang berjemur tanpa busana di pantai. Hal yang sama ditunjukkan juga oleh turis asal Denmark. Bahkan 40 persen turis perempuan asal Denmark gemar berjemur topless!

Sedangkan turis yang paling tidak suka berjemur tanpa busana adalah turis asal Jepang dan Malaysia. Kemungkinan karena budaya timur yang mereka anut, demikian seperti dikutip dari Telegraph, Minggu (21/7/2013).

Selain melihat perilaku turis saat berjemur di pantai, survei ini juga meneliti pakaian yang dikenakan turis di pantai. Turis pria asal Prancis terbukti paling percaya diri mengenakan celana renang, begitu pula turis asal Brasil.

Turis asal Inggris menyiapkan matang-matang tubuh mereka sebelum pelesir ke pantai. Menurut survei, 20 persen turis Inggris melakukan diet sebelum liburan demi mendapat tubuh ideal untuk dipamerkan di pantai. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »