Tujuh Pulau Misterius & Aneh

Pulau Penuh Ular, Dilarang Masuk!

Jum'at, 24 Agustus 2012 - 00:06 wib | Mutya Hanifah - Okezone

Ilha de Queimada Grande, Brasil (Foto: atlasobscura) Ilha de Queimada Grande, Brasil (Foto: atlasobscura) BERWISATA ke pulau tentu sangat menyenangkan, apalagi pulau-pulau tropis dengan pantai-pantai indah yang dapat membuat hati senang saat bersantai. Namun, pulau-pulau berikut ini tidak biasa, bahkan sangat aneh dan kadang mengerikan.

Pulau apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir Huffingtonpost:

lha de Queimada Grande, Brazil


Pulau seluas 430.000 meter persegi ini terletak di lepas Pantai Sao Paulo, Brasil. Pulau ini terlihat seperti pulau tropis biasa, yang dipenuhi hutan hujan lebat.

Namun sayang, pulau ini sangat tidak aman untuk dikunjungi karena dihuni spesies ular golden lancehead viper, salah satu ular paling berbisa di dunia. Paling tidak, setiap satu meter ada satu ekor ular ini.

Karena itulah, pulau ini lebih dikenal dengan nama Pulau Ular. Dulunya, pulau ini dihuni oleh penjaga yang tinggal di mercusuar. Namun kemudian, ia dikabarkan tewas digigit ular saat sedang mengambil pasokan makanan ke pantai. Saat itu, pulau ini tidak boleh dikunjungi siapapun, kecuali tentara atau ilmuwan yang mengunakan baju pelindung khusus. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List