Tujuh Hal Menakjubkan di Las Vegas Asia

Buah Tangan dari Macau, Coba Dulu Baru Beli!

Rabu, 5 September 2012 - 13:34 wib | Adhia Azkapradhani - Okezone

Buah Tangan dari Macau, Coba Dulu Baru Beli! Suvenir khas Macau (Foto: tonguechic) Oleh-Oleh khas Macau

Tidak ingin perjalanan di Macau terhenti setibanya di Indonesia? Atau ingin berbagi pengalaman perjalanan Macau dengan keluarga dan teman di Indonesia? Belilah cinderamata yang banyak di jual di kota ini.

Interaksi yang dilakukan dengan penjual souvenir tidak akan menyulitkan Anda. Tidak perlu khawatir jika Anda tidak bisa berbahasa Mandarin karena kebanyakan penjual di sini sudah mahir berbahasa Inggris.

Kue tradisional, lembaran daging, anggur, hingga miniatur landmark Kota Macau dapat dijadikan oleh-oleh. Untuk kue dan lembaran daging, Anda bebas mencobanya di setiap toko yang menjual panganan ini.

Untuk mendapatkan harga yang ramah di dompet, ada baiknya berkeliling dahulu sebelum menentukan tempat membeli oleh-oleh. Anda dapat menyusurinya dengan menggunakan shuttle bus, taksi, bahkan berjalan kaki.

Jika ingin menggunakan taksi, jangan lupa membawa kartu nama hotel tempat Anda menginap. Tujuannya, memudahkan sopir taksi mengantarkan Anda kembali pulang. Jika sang sopir mengajak Anda ke suatu tempat dengan iming-iming diskon ataupun penawaran tertentu, jangan langsung percaya. Ada baiknya Anda mencari referensi tempat wisata maupun tempat belanja melalui situs-situs atau brosur yang dirilis pusat pariwisata Macau. Jangan sampai Anda tertipu, alih-alih ingin mendapat harga murah, malah kantong Anda yang jebol karena harus membayar biaya sana sini. (ftr)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: multimediax

Filename: pages/vread.php

Line Number: 69

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: boxbaca

Filename: pages/vread.php

Line Number: 183