7 Cara Unik Wisatawan Keliling Dunia

Olahraga Antarkan Pria ini ke-16 Negara

Senin, 27 Mei 2013 - 22:15 wib | Mutya Hanifah - Okezone

Olahraga Antarkan Pria ini ke-16 Negara Steve Kamb berolahraga di Machu Picchu (Foto: News) BERBAGAI macam cara dilakukan orang saat keliling dunia. Ada yang dengan taksi, bahkan tanpa uang sepeserpun. Lain lagi dengan wisatawan ini, yang berkeliling dunia sambil olahraga.

Steve Kamb, pencinta olahraga dari Amerika Serikat, melakukan perjalanan keliling dunia selama 18 bulan, melewati 16 negara sejauh 200.000 kilometer. Selama perjalanan, dia merekam video bagaimana menjaga tubuh tetap sehat, yakni dengan melakukan gerakan-gerakan olahraga di tempat-tempat populer dunia.

Dalam video tersebut, Anda dapat melihatnya jogging di Madrid, Spanyol, lompat katak di Selandia Baru, serta lompat tali di Uluru, Australia. Dia olahraga di gunung, juga depan candi, Menara Eiffel, sebuah pantai indah di Thailand, dan pantai terkenal Giant Causeway di Irlandia Utara.

Wisatawan 27 tahun ini mengaku terinspirasi dari perjalanannya ke Peru pada 2010. "Saya memutuskan menjual mobil, furnitur, dan hampir semua harta benda agar bisa membiayai perjalanan keliling dunia ini," tuturnya, seperti dikutip dari News. (ftr)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List