Karaoke Lanjut Usia di Pasar Semawis, Semarang

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 15 November 2014 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 15 406 1065902 karaoke-lanjut-usia-di-pasar-semawis-semarang-0xvb8guG2x.jpg Karaoke Lanjut Usia di Pasar Semawis, Semarang (Foto:flickr)

PASAR Semawis menjadi daya tarik Kota Semarang. Banyak hal unik disuguhkan Pasar Semawis selain keragaman kuliner, salah satunya karaoke komunitas lanjut usia.

Hal tersebut diceritakan Julia SKB, General Manager Grand Candi Hotel Semarang. Menurutnya, karaoke di beberapa tempat di Pasar Semawis berbeda dari kota lain karena terdiri dari komunitas lanjut usia.

“Uniknya di Pasar Semawis tidak dimiliki kota lain adalah di beberapa tempat, baik rumah maupun tenda bikin acara karaoke. Di sini yang nyanyi sudah oma-oma dan lagunya dari Mandarin sampai dangdut,” ujarnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ingin mengunjungi Pasar Semawis saat berlibur ke Semarang? Tidak perlu khawatir, jika menginap di Hotel Grand Candi wisatawan disediakan Shuttle Free yang akan mengantar ke Pasar Semawis.

“Kadang orang dari Jakarta menganggap Semarang itu luas, sehingga sulit menjangkau beberapa tempat wisata dan pusat oleh-oleh. Namun, Hotel Grand Candi justru menyediakan Shuttle Free untuk mempermudah wisatawan mengunjungi beberapa tempat wisata di Semarang. Mau ke Pecinan ada Shuttle, sebelumnya diinfokan ke pihak hotel, karena harus mempersiapkan armadanya, tetapi yang jelas ada Shuttle. Selain itu,  disiapkan paket sekaligus kamar dan fasilitas lainnya,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini