Bocah Laki-Laki Ketakutan Main Wahana Disneyland

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 25 Februari 2015 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 25 406 1110295 bocah-laki-laki-ketakutan-main-wahana-disneyland-bqMPBdyQ3Y.jpg Bocah laki-laki ketakutan naik wahana Disneyland (Foto: Reuters)

DISNEYLAND adalah tempat impian bagi setiap anak kecil. Tetapi tidak bagi bocah laki-laki yang nampak ketakutan saat bermain sebuah wahana.

Wahana perjalanan dari Radiator Springs racer di Cars Land in California yang difilmkan, raut wajah bocah lak-laki bernama Jaden nampak benar-benar ketakutan. Dia mencengkeram lengan kedua orangtua yang duduk di kedua sisinya.

Bocah lucu itu menyipitkan mata dan mengerutkan kening saat perjalanan akan dimulai. Namun, sorak-sorai gembira justru terdengar di sekelilingnya.

Wajah ketakutan Jaden (Foto: Dailymail)

Di kursi yang mulai bergoyang, Jaden mulai memperhatikan orang-orang di sekelilingnya. Namun, bocah berambut ikal tersebut menolak permintaan mengangkat lengan dari orangtuanya untuk bergembira.

Ketika perjalanan semakin cepat, Jaden mulai meringis ketakutan. Dengan mimik yang menggemaskan Jaden menggembungkan pipinya seraya menahan nafas sambil memegang erat lengan kedua orangtuanya.

Setelah itu, perjalanan mulai melambat dan Jaden menghembuskan nafas sebagai tanda kelegaan. Cengkeraman dua tangan di kedua lengan orangtuanya pun mulai mengendur.

Sementara, Radiator Springs Racer merupakan wahana simulasi perjalanan mobil di dalam ruangan dengan kecepatan mencapai 64 km per jam. Wahana ini dibuka untuk publik sejak tahun 2012.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini