Liburan ke Walt Disney Kian Lebih Murah

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2015 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 02 406 1112776 liburan-ke-walt-disney-kian-lebih-murah-sUhri9odaz.jpg Liburan ke Walt Disney kian lebih murah (Foto: Brewdog)

TIKET masuk ke Walt Disney World bisa dibilang tidak murah. Sebenarnya ada cara terbaik bisa dipakai, sehingga tak banyak uang dikeluarkan.

Berikut tip agar liburan ke Walt Disney World lebih hemat dikutip Foxnews, Selasa (3/3/2015).

Beli tiket online

Untuk membeli tiket Walt Disney World Anda bisa mengandalkan situs online. Otomatis potongan harga bisa didapatkan.

Jangan menyewa mobil

Gunakanlah jasa layanan antar-jemput gratis yang menjemput Anda di bandara dan mengantarkan ke hotel. Dari sana, bus, monorel dan perahu bisa digunakan gratis sehingga tidak perlu menyewa mobil.

Gunakan diskon hotel

Jika sudah member, bisa mendapatkan tambahan diskon dari resor Walt Disney World. Cara ini akan menghemat kantong ketika berlibur ke Walt Disney World.

Gunakan MagicBand, tetapi juga bawa uang tunai

Anda menggunakan MagicBand untuk sewa kamar dan berfoto. Untuk pembelian di Walt Disney World menyebabkan pengeluaran yang lebih banyak.

Jadi, jika harus mempertimbangkan pembelian di Walt Disney World dengan uang tunai. Dengan cara ini bisa lebih mudah memantau pengeluaran.

Paket makan sendiri

Makan sarapan di hotel sebelum pergi ke Walt Disney World dan bawa makan siang di tas Anda. Ini adalah cara tambahan untuk menyimpan uang dan menghematnya. Jangan lupa juga membawa botol air minum agar tidak banyak mengeluarkan uang untuk minum.

Kunjungi tidak saat peak season

Jika ingin liburan ke Walt Disney World dengan biaya tidak terlalu mahal, maka Anda harus melihat waktu. Pergi saat peak season seperti libur natal dan Tahun Baru hanya akan menguras isi dompet Anda, sehingga pergilah sebelum atau sesudah momen itu.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini