9 April, Disney On Ice Siap Hibur Jakarta

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 03 April 2015 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 03 406 1128658 9-april-disney-on-ice-siap-hibur-jakarta-XPMmbqmcKs.jpg Disney on ice siap hibur Jakarta (Foto: Disney)

BAGI Anda dan keluarga penyuka Disney, maka akan dihibur oleh kedatangan mereka tanggal 9 April 2015. Bahkan, Disney On Ice akan hadir di dua tempat.

Kedatangan Disney ke Indonesia tentu membawa tema segar, kali ini Disney On Ice Dare to Dream dipilih tokoh kartun khas Negeri Paman Sam ini datang ke Indonesia.

Dengan menggabungkan cerita kontemporer dari dua putri modern, Rapunzel dan Tiana, Dengan keanggunan Klasik Cinderella dan Snow White, dalam Perayaan 75 tahun cerita Disney Princess.

Tak hanya itu saja, fans dari Disney akan Menyaksikan Putri Favorit Mereka Nan anggun meluncur di atas Es, Menangkap saat saat terbaik bersama Dengan seluruh Karakter Disney Seperti Mickey Dan Minnie.

Pengunjung juga diajak untuk melihat perjalanan mereka di New Orleans dengan Tiana dari The Princess and the Frog, dan perjalanan ke hutan yang mempesona bersama Putri salju yang lolos dari Ratu Jahat dan untuk menemukan cinta sejatinya.

Kemudian, berlanjut sebagai mimpi menjadi kenyataan ketika Cinderella yang bertemu dengan Sang Pangeran Tampan, dan Rapunzel menemukan dunia di luar menara nya di pencariannya untuk melihat lentera mengambang. Semuanya akan memberikan aksi yang Spektakuler Tampil Memukau Meluncur dan Bermain di atas Es.

"Disney On Ice tidak cuma memberikan hiburan Keluarga berkelas Dunia, tapi mereka yang datang bisa berinteraksi dan menikmati pengalaman hiburan Live dari Disney,“ kata Ratu Nur, Direktur BDVizPro kepada Okezone, Jumat (3/4/2015).

Kehadiran mereka bisa disaksikan di dua tempat, yakni Jakarta dan Serpong Tangerang dimulai tanggal Untuk di Jakarta diadakan di Istora Senatan mulai 9 sampai 12 April 2015.

Sedangkan di Tangerang mulai 17 sampai 19 April 2015 di ICE (Indonesian Convention Exhibition) yang berada di BSD City.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini