Wajah Baru "Kenari Mas" Siap Jadi Destinasi Wisata Belanja

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 25 April 2015 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 25 406 1140016 wajah-baru-kenari-mas-siap-jadi-destinasi-wisata-belanja-Ry3kG1M3FY.jpg Wajah baru Kenari mas siap jadi destinasi wisata belanja Jakarta (Foto: Govexec)

OKEZONE.COM, JAKARTA - Plaza Kenari Mas direvitalisasi, bahkan hadirnya wajah baru Kenari Mas siap menjadi wisata belanja di Jakarta.

Plaza Kenari Mas mengalami perombakan. Hal tersebut dilakukan untuk memberi layanan bagi masyarakat seiring meningkatnya keinginan mewujudkan impian di masa depan.

Proses peremajaan pusat perbelanjaan yang kini bernama Plaza Kenari Mas sejak diakuisisi oleh PT Agung Podomoro Land itu telah dilangsungkan sejak pertengahan tahun lalu. Renovasi dilakukan mulai dari peremajaan gedung sampai dengan interior dengan gaya dan tampilan baru yang lebih eksklusif dan modern.

"Kita tahu bila Kenari Mas telah menjadi ikonik di Jakarta, oleh karena itu dengan diakusisi maka kami ingin merubah Kenari Mas bukan saja tampak bangunan megah melainkan menjadi wisata belanja di Jakarta," beber Michael Wijaya selaku Marketing Manager Plaza Kenari Mas di Jakarta.

Kenari Mas yang sudah identik dengan warga Jakarta sebagai tempat kebutuhan rumah tangga ini semakin terlihat keren, apalagi terdapat zona pintar atau smart solution center.

Berbagai fasilitas seperti penambahan lift dan escalator, special effect lighting, system internet, system pencegah kebakaran, parkir kendaraan yang luas, mushalla, foodcourt, ATM dan perbankan serta mini office.

Proses peremajaan Plaza Kenari Mas hingga kini telah mencapai 75 persen dan rencananya akan rampung secara penuh pada Agustus mendatang.

"Saat ini, sejak kita akuisisi dan renovasi, jumlah kunjungan yang tadinya hanya 2.000 orang kini bisa mencapai 10 ribu pengunjung per hari," tukasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini