Tips Persiapan Liburan ke Raja Ampat

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2015 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 08 406 1146717 tips-persiapan-liburan-ke-raja-ampat-J25EKm3A1l.jpg Tips persiapan liburan ke Raja Ampat (Foto: Indonesia.travel)

PAPUA - Jika berkesempatan liburan ke Raja Ampat, Papua, maka jangan menyia-nyiakannya. Namun, sebelum berangkat, ada beberapa hal penting yang harus disiapkan sebelum ke Raja Ampat.

Oktober atau November adalah saat yang tepat untuk mengunjungi Raja Ampat. Pada periode tersebut, lautnya tenang dan sempurna untuk mengambil foto yang menakjubkan.

Bawalah kamera bawah laut atau pembungkus kamera khusus anti-air. Anda harus mengambil foto di bawah laut Raja Ampat yang sayang jika dilewatkan.

Tidak hanya bersenang-senang, tetapi kita juga harus memperhatikan diri. Bawalah sunblock, sunscreen, topi, dan baju untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Bagaimana pun, Raja Ampat merupakan bagian dari Papua, sehingga Anda berisiko terkenal malaria. Karenanya, ketika mengunjungi Raja Ampat, bawalah obat nyamuk atau obat anti-malaria. Demikian dikutip dari Indonesia.travel, Jumat (8/5/2015).

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini