Share

Berbadan Gemuk Jangan Naik Taksi di Italia

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2015 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 25 406 1170982 berbadan-gemuk-jangan-naik-taksi-di-italia-WCw4qxTCit.jpg Berbadan Gemuk jangan naik taksi di Italia (Foto: Taxisat)

OKEZONE.COM, ITALIA – Jika mempunyai badan gemuk, sebaiknya jangan naik taksi di Italia. Karena, supir taksi di Italia memberikan biaya tambahan.

Supir taksi di Roma telah dituduh memberikan tarif dua kali lipat kepada penumpang berbadan gemuk. Bahkan, sang supir menyalahkan penumpang bernama Messaggero itu sebagai penyebab ban taksi kempes.

Penumpang yang memiliki berat sekira 166 kg itu naik taksi dari Stasiun Kereta Termini Roma menuju klinik perawatan kesehatan. Biasanya, dia dikenakan biaya USD 33 atau sekira Rp438 ribu. Tetapi, dalam perjalanan salah satu ban taksi pecah, sehingga supir terpaksa menggantinya dengan ban cadangan.

“Ketika dia kembali ke mobil, aku mendengar supir bergumam dan berbicara dengan dirinya sendiri. Saya tidak mengerti apa yang ia katakan, tetapi terlihat kesal dan tidak nyaman,” kata Messaggero dikutip Foxnews.

Tetapi, ketika tiba di klinik, Messaggero terkejut saat biaya menjadi USD 56 atau sekira Rp743 ribu. Menurut media The Local, supir taksi tersebut menyalahkan penumpang dalam insiden tersebut.

“Saya merasa terhina, itu tidak adil dan semacam diskriminasi. Hal ini jelas mengejek, karena saya gemuk” tutur Messaggero.

Follow Berita Okezone di Google News

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini