Kenes Terpesona Sunrise Selandia Baru

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 27 406 1203836 kenes-terpesona-sunrise-selandia-baru-NMge4NlESi.jpg Kenes terpesona sunrise Selandia Baru (Foto: Queenstown)

KENES Andari mengaku terpesona pada sunrise di Queenstown, Selandia Baru. Ini adalah momen yang tidak terlupakan seumur hidupnya.

Momen suatu pagi di Selandia Baru rupanya membuat istri dari Winky Wiryawan ini sungguh merasa terpikat. Pasalnya, sunrise di kota yang dipenuhi dengan pegunungan es itu tentu saja terlihat sangat menarik. Warna yang menghiasi langit pun menjadi lebih beragam.

“Ada satu momen waktu menginap di hotel view-nya ke pegunungan es dan danau, itu tidak terlupakan. Hari itu beruntung karena cuaca cerah, jadi warna langitnya pink, ungu dan orange,” cerita Kenes di The Plaza Tower, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat..

Saat melihat momen sunrise yang tidak terlupakan itu, Kenes hampir merasa tidak percaya. Karena sunrise yang ia saksikan langsung bersama Winky dari jendela kamar terasa sangat cantik, bahkan mungkin sunrise terindah yang pernah mereka lihat. “Beneran nih kayak gini. Enggak perlu diedit dan difilter, itu bagus banget,” katanya.

Pagi itu menjadi golden moment bagi Kenes dan Winky. Karena di hari-hari berikutnya, mereka tidak bisa menyaksikan sunrise secantik itu kembali. Hal tersebut dipengaruhi faktor cuaca yang sulit diprediksi.

“Besoknya kita bangun di jam yang sama enggak bisa dapat sunrise seperti yang sebelumnya lagi. Karena malam sebelumnya hujan,” tutup Kenes.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini