Asyik, Ada Wi-Fi di Hutan Kota Bekasi

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2015 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 406 1205553 asyik-ada-wi-fi-di-hutan-kota-bekasi-qzZ3YjY4SZ.jpg Ada wi-fi di hutan kota Bekasi (Foto: Utami Riyani/Okezone)

HUTAN Kota Bekasi menjadi pilihan wisata warga Bekasi. Fasilitas yang disediakan cukup nyaman. Termasuk terdapat wi-fi di hutan kota Bekasi.

Saat memasuki area hutan kota seluas dua hektar, pengunjung akan merasakan kesejukan udaranya. Beberapa fasilitas pun disediakan untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Fasilitas pertama yang bisa ditemukan adalah arena bermain anak-anak. Beberapa arena permainan seperti perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, dan jembatan gantung mini untuk anak-anak tersedia di sini.

Selain itu, ada fasilitas Wi-Fi yang disediakan oleh salah satu provider di Indonesia. Area Wi-Fi terdapat di sebuah gazebo yang juga berfungsi untuk berteduh para pengunjung.

Masih di tempat yang sama, pengunjung juga dapat mengisi daya untuk baterai ponsel. Karena saat ini pengunjung di tempat wisata, khususnya anak-anak muda yang tak bisa lepas dari gadget dan media sosial.

"Fasilitasnya sangat membantu untuk pengunjung. Karena fasilitas seperti pengisi baterai ponsel kan sangat dibutuhkan. Suasana ademnya juga bikin nyaman," ujar Pandara, warga asal Rawalumbu kepada Okezone di Hutan Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/8/2015).

Sementara untuk sanitasi, pengunjung tak perlu cemas karena ada beberapa toilet yang disediakan di areal alun-alun. Begitu pun dengan tempat ibadah, pengunjung cukup berjalan kaki ke Masjid Agung Al-Barqah yang berada di seberang hutan kota. "Ke masjid juga dekat, kalau mau salat tinggal jalan sebentar sudah sampai," tutup Pandara.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini