Temui Turis Seksi di Pantai Ini

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2015 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 03 406 1225399 temui-turis-seksi-di-pantai-ini-2VByHLV8yc.jpg Temui turis seksi di pantai ini (Foto: Huffingtonpost)

KEINDAHAN pantai tidak hanya dari pemandangannya, tetapi turis seksi sebagai pengunjungnya. Bahkan, beberapa destinasi mendapat label sebagai pantai seksi.

Berikut pantai-pantai dengan turis seksi di dunia dikutip Huffingtonpost.

Jose Ignacio di Uruguay

Amerika Latin mempunyai banyak pantai-pantai seksi, salah satunya Jose Ignacio. Tempat ini adalah kota dengan resor pantai yang banyak dikunjungi model-model dari Brasil dan Argentina. Karena itu, banyak turis betah berlama-lama berjemur di pantai ini.

Leblon, Rio de Janeiro di Brazil

Brasil adalah surganya pantai-pantai seksi di Amerika Latin. Jutaan turis setiap tahunnya rela terbang ke Brasil untuk mengunjungi pantai-pantai seksinya, termasuk Leblon di Rio de Janeiro.

Pasir putih dari Pantai Leblon juga memanjakkan turis selain pemandangan wanita-wanita cantik tentunya.

Pantai Hanalei di Hawaii

Garis pantai sepanjang dua mil membuat Hanalei banyak dikunjungi turis mancanegara. Pemandangan indah menjadi salah satu alasan turis mancanegara senang mengunjungi Pantai Hanalei.

Bells Beach di Victoria, Australia

Pantai ini dikenal sebagai tempat favorit berselancar surfer Australia. Hampir setiap tahunnya, kawasan pantai ini menjadi tempat berlangsungnya kompetisi selancar dunia Rip Curl Pro.

Kompetisi ini menjadi daya tarik tidak hanya bagi penggila olahraga selancar, tetapi juga wanita-wanita seksi. Oleh karena itu, Bells Beach menjadi salah satu pantai seksi di dunia. 

Venice Beach di California

Jika mencari pantai seksi, maka Venice Beach di Florida adalah tempatnya. Di sini, kita dapat melihat banyak orang-orang berjemur atau bermain voli menghabiskan waktu.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini