Terbang ke Amerika, Singapore Airlines Nonstop

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2015 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 24 406 1237259 terbang-ke-amerika-singapore-airlines-nonstop-bXifhVdzOo.jpg Terbang ke Amerika, Singapore Airlines nonstop (Foto: Doc.SingaporeAirlines)

SINGAPORE AIRLINES kembali menambah rute penerbangannya. Kali ini, rute menuju Amerika dilakukan tanpa berhenti atau transit.

Singapore Airlines (SIA) telah menandatangani perjanjian untuk menjadi maskapai pertama yang memesan varian terbaru dari pesawat jarak sangat jauh (ultra-long-range) Airbus A350, di mana hal ini memungkinkan SIA mengoperasikan kembali penerbangan non-stop antara Singapura dan Amerika Serikat.

“Para pelanggan kami telah meminta kami untuk kembali mengoperasikan penerbangan non-stop Singapura menuju Amerika dan kami senang Airbus menawarkan pesawat yang tepat untuk melakukannya dengan cara yang dapat dilakukan secara komersial,” kata Goh Choon Phong, CEO Singapore Airlines kepada Okezone di Jakarta.

Dalam penerbangan menuju negeri Paman Sam ini, Singapore Airlines menggunakan Airbus A350.

Pesawat tersebut akan dilengkapi dengan produk-produk kabin terbaru Singapore Airlines yang saat ini tengah dalam proses pengembangan.

Penerbangan non-stop antara Singapura dan kota-kota lain di Amerika Serikat saat ini juga sedang dalam proses pertimbangan.

“Ini merupakan contoh lain dari bagaimana kami berupaya untuk memenuhi dan melampaui ekspektasi para pelanggan dengan tetap berada di garis terdepan untuk inovasi produk dan layanan dalam industri kami," paparnya.

Fabrice Brégier, President and CEO Airbus menambahkan pihaknya amat gembira dapat bekerja-sama dengan Singapore Airlines untuk meluncurkan kembali layanan non-stop premium Singapore Airlines ke Amerika Serikat.

Pesawat A350 merupakan pesawat yang sempurna dan fleksibel untuk melayani penerbangan. Selain itu, kabin yang lebih luas dan tenang akan memberikan atmosfir yang sempurna bagi para penumpang untuk menikmati produk in-flight Singapore Airlines yang terkenal di seluruh dunia.

Hl ini juga akan memperkuat hub Singapura dengan cara menyediakan konektivitas udara tercepat dan ternyaman antara Amerika Utara dan Asia Tenggara," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini