Singapore Airlines Tambah Rute ke Jerman

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 12 November 2015 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 12 406 1248184 singapore-airlines-tambah-rute-ke-jerman-8gQFrvuEZv.jpg Singapore Airlines tambah rute ke Jerman (Foto: Planespotters)

SINGAPORE Airlines terus memperkuat jaringan rute ke dunia Internasional, termasuk menuju Jerman. Rute kali ini yang dituju adalah Düsseldorf.

Düsseldorf akan menjadi kota ketiga di Jerman dalam jaringan rute Singapore Airlines mulai tahun depan, saat penerbangan langsung (non-stop flights) dari Singapura diperkenalkan.

Penerbangan tersebut akan diluncurkan pada 21 Juli 2016 dengan menggunakan pesawat Airbus A350-900 terbaru, yang akan menjadi armada terbaru Singapore Airlines.

penerbangan SQ338 akan berangkat dari Singapura setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu pukul 23.30 (waktu setempat). Sementara jadwal penerbangan kembali, akan dioperasikan dengan nomor penerbangan SQ337 yang akan terbang dari Dusseldorf pada hari Selasa, Jumat, dan Minggu pada pukul 11.30 (waktu setempat).

“Penerbangan ke Düsseldorf akan melengkapi layanan kami ke Eropa, dan akan menggunakan Airbus A350-900 terbaru yang dipadukan dengan produk kabin terbaru Singapore Airlines," jelas Ms. Lee Wen Fen, Senior Vice President Marketing Planning, Singapore Airlines kepada Okezone, Kamis (12/11/2015).

Diakuinya, dengan adanya penambahan ini maka Singapore Airlines akan melayani tiga bandara terbesar di Jerman, termasuk Frankfurt dan Munich.

"Dengan penerbangan baru ini, Singapore Airlines akan melayani penerbangan ke Jerman dengan 38 layanan penerbangan per minggunya," tambahnya.

Dirinya menambahkan bila layanan ini termasuk penerbangan dua kali sehari antara Singapura dan Frankfurt, penerbangan harian antara Frankfurt dan New York, Singapura dan Munich, serta penerbangan harian antara Munich dan Manchester.

"Kita melihat Düsseldorf merupakan pusat mode (fashion) terkemuka yang terkenal dengan berbagai pameran dagangnya, oleh karena itulah kami berani membuka rute kesana," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini