Dua Arwah Ini Penunggu Rel Kereta Bintaro

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 13 November 2015 00:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 13 406 1248512 dua-arwah-ini-penunggu-rel-kereta-bintaro-5GQor65Qi2.jpg Dua arwah ini penunggu Rel Kereta Bintaro (Foto: Okezone)

KISAH mistis tragedi Bintaro bukan sebatas akibat tabrakan kereta api 1987 saja, bahkan di lintasan kereta api memang ada penunggunya. Siapakah penunggunya?

"Lintasan kereta api di Bintaro ini memang penuh dengan mistis, bahkan disini saja (lintasan kereta api-red) ada dua arwah, yakni pertama setan budeg sama setan gagap," jelas Wawan, Ketua RT09 Bintaro kepada Okezone di Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).

Menurutnya, mistis setan budeg dan setan gagap sudah ada sejak jaman Belanda. Bahkan, dua mistis ini kerap muncul ketika suasana sedang sepi. "Biasanya nongol di atas pukul 12.00 malam atau di saat suasana disini sudah sepi," paparnya lagi.

Wawan menyarankan bila melewati daerah yang penuh mistis maka ada beberapa cara yang harus dihindari agar tidak diganggu oleh makhluk halus.

"Yang pasti kondisi badan harus sehat, bebas dari pikiran atau masalah serta jangan sering melamun. Jika ini terjadi pada diri Anda maka akan mudah digoda oleh makhluk halus," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini