Arwah Tragedi Bintaro Kerap Datangi Warga

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 13 November 2015 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 13 406 1248514 arwah-tragedi-1987-kerap-datangi-warga-bintaro-rv18AtSrHU.jpg Arwah tragedi 1987 kerap datangi warga Bintaro (Foto: Japantimes)

TABRAKAN kereta bintaro tahun 1987 tak hanya menyisakan kisah menyedihkan, kisah mistis pun masih menyelimutinya. Bahkan, arwahnya kerap mendatangi warga Bintaro.

Wawan, Ketua RT09 ini menuturkan belum lama ini ada seorang warga yang didatangi oleh arwah Tragedi Bintaro. Kejadiannya terjadi saat subuh.

"Kejadiannya sekira pukul 04.00 dini hari, jadi ada seorang warga yang biasanya berjualan nasi uduk. Ketika ingin menggelar dagangannya, seorang warga ini menaikkan tralis ke atas. Pas, melihat ke depan ternyata ada sosok wanita yang penuh darah," jelasnya kepada Okezone, Kamis (12/11/2015).

Menurutnya, seusai diperlihatkan makhluk halus maka seorang warga tersebut hingga kini tak lagi berjualan. Diakuinya, ada lagi kisah mistis yang diganggu oleh arwah Tragedi Bintaro.

"Selain pedagang nasi uduk yang diganggu, ada lagi yang disambangi oleh makhluk halus ketika pulang dari kantor. Saat itu ada warga saya yang melihat sosok wanita yang duduk di rel kereta. Ketika melintas di depannya, sosok wanita tersebut berpindah tempat duduknya," paparnya.

Saking seringnya diperlihatkan makhluk halus, maka baginya warga Bintaro sudah terbiasa dengan kedatangan mistis.

"Karena sering dengar cerita, bila warga saya diganggu makhluk halus jadinya sudah menjadi hal biasa. Bahkan, tabrakan di lintasan kereta api juga sering terjadi," tukasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini