Mau Ketemu Mickey Mouse? Begini Caranya

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 18 November 2015 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 18 406 1251545 mau-ketemu-mickey-mouse-begini-caranya-61UmoPRaoC.jpg Berjumpa Mickey Mouse di Disneyland Hong Kong (Foto: Dpmedia)

INGIN ketemu Mickey Mouse yang lagi berulang tahun hari ini? Kamu bisa langsung mengunjungi Disneyland Hong Kong. Bagaimana caranya?

Tikus berkuping bundar yang menjadi ikon Disneyland ini telah genap berusia 87 tahun. Untuk merayakan ulang tahun tokoh animasi yang lahir Lahir pada 18 November 1928 ini, Anda bisa mengunjungi Fantasy Gardens di Disneyland Hong Kong.

Setelah tiba di Hong Kong International Airport, Anda harus memilih moda transportasi untuk menuju Disneyland Hong Kong. Ada beberapa pilihan moda transportasi menuju Disneyland Hong Kong untuk bertemu Mickey Mouse seperti dikutip Hongkongdisneyland, Rabu (18/11/2015).

Mendarat di Pulau Lantau

Hong Kong International Airport dan Disneyland Hong Kong berada di Pulau Lantau. Karena itu, perjalanan ke resort tersebut lebih mudah dan nyaman.

Kereta Api

Anda bisa naik Kereta Mass Transit Railway (MTR) jika melakukan perjalanan dari Hong Kong International Airport. Setelah itu, kita bisa naik di Disneyland Resort Line di Stasiun Sunny Bay menuju ke Disneyland Hong Kong. Kereta berangkat setiap beberapa menit dalam hari, yaitu mulai dari pagi hingga tengah malam.

Mobil

Selain naik MTR, kita juga bisa menggunakan mobil dan motor menuju Hong Kong Disneyland. Rencanakan rute berkendara dari bandara dengan arah yang memudahkan.

Bus

Layanan bus jarak jauh juga tersedia untuk mengantar Anda langsung ke Hong Kong Disneyland. Kita bisa naik bus di Coach Station, Terminal 2. Untuk informasi selengkapnya mengenai layanan bus jarak jauh, Anda bisa mengunjungi situs web Hong Kong International Airport.

Taksi

Layanan taksi Lantau menyediakan transportasi dari bandara ke Disneyland Hong Kong. Namun, sebelumnya kita harus mengetahui, bila warna taksi di Hong Kong menunjukkan area rute yang dilayani. Taksi Lantau yang berwarna biru bisa melayani rute semua Pulau Lantau, termasuk Disneyland Hong Kong. Jika menuju Disneyland Hong Kong, kita akan turun di Transportasi Publik Interchange (PTI) Disneyland.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini