Kreasi Natal Paling Keren di Tiga Mal Jakarta

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2015 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 24 406 1274047 kreasi-natal-paling-keren-di-tiga-mal-jakarta-ywe4rXlF8t.jpg Kreasi Natal paling keren di tiga mal Jakarta (Foto: Miamichristmaslight)

PERAYAAN Natal tinggal esok hari, namun tak ada salahnya bila Anda dan keluarga untuk melihat keindahan kreasi Mal di Jakarta sehingga Anda betah.

Sebelum perayaan natal tiba, tentu membuat semua mal, hotel serta destinasi wisata berlomba menampilkan kreatifitas mereka untuk membuat konsumen betah berlama ria di dalam mal saat perayaan Natal.

Kini, tidak ada salahnya untuk melihat keindahan kreatifitas Natal yang siap membuat Anda terkesima ketika datang ke mal di Jakarta seperti dirangkum Okezone, Kamis (24/12/2015)

Pacific Place

Salah satu mal ternama di Jakarta ini berada di bilangan SCBD Sudirman, berada di tengah kota membuat mal ini berhias semaksimal mungkin. Bisa dibilang salah satu mal di Jakarta ini menjadi sasaran pengunjung yang berasal dari kalangan menengah ke atas.

Keindahan perayaan Natal sudah terasa ketika memasuki Lobi utama Mal Pacific Place, dengan mengangkat konsep Paris menjadi kekuatan Natal di Pacific Place. Okezone melihat terdapat lambang atau kekuatan pariwisata negara Mode ternama ini. Dimana, terdapat Menara Eiffel yang menjulang tinggi.

Biar terlihat elegan, maka pihaknya membuat Menara Eiffel ini dari warna emas ditambah lilitan lampu yang mengikuti alur bentuk Menara Eiffel.

Kekuatan Natal semakin terasa ketika pihaknya memberikan beberapa pohon natal di sekelilingnya ditambah binatang rusa yang menguatkan sisi natalnya serta melambangkan kehadiran Sinterklaus. Tak itu saja taburan putih sebagai penanda datangnya salju kian menghidupkan suasana Natal.

Biar lebih keren, sejumlah bangku berwarna cokelat menghiasi konsep natalnya. Penambahan bangku ini terkesan seakan membuat Anda benar-benar berada di Prancis, namun sayangnya para pengunjung dilarang duduk di bangku meski sekedar berfoto.

Tak itu saja, Pacific Place juga menghadirkan Sinterklaus serta paduan suara serta semburan salju buatan yang akan membuat Anda seraya merayakan Natal di Luar Negeri.

Central Park

Nah, kreasi Natal di salah satu Mal ujung Jakarta ini memang berbeda dengan Mal yang lainnya. Dimana, ide kreatifnya dituangkan di area outdoor milik mal Central park. Dimana, area outdoor ini memang menjadi central utama bagi pengunjung yang ingin menghirup udara.

Berada di area taman buatan Central Park menjadikan suasana Natal semakin terasa, terlebih konsep taman sangat dihidupkan.

Kekuatan Natal semakin berasa ketika pihaknya membuat pohon Natal buatan yang memiliki tinggi kurang lebih 38 meter ini yang hadir dengan konsep baru dan unik yakni dibalut dengan ribuan stainless flappers berwarna silver dan gold.

Pantauan Okezone melihat, keindahan pohon natal milik Central Park sangat indah dilihat ketika malam hari.

Dimana, kerlipan lampu warna warni sangat menghidupkan sentuhan Natal di 2015. Kehidupan Natal juga semakin berasa saat Anda memasuki kawasan tersebut. Ditambah Central Park Mall siap merayakan dan memeriahkan Natal dengan menghadirkan rangkaian acara megah bertajuk Now Jakarta The Christmas City 'Christmas Starlight' yang berlangsung mulai 21 November 2015-10 Januari 2016.

Margo City

Terakhir adalah Margo City Depok. Berbeda dengan dua mal sebelumnya, dimana Margo City lebih terlihat sederhana namun elegan.

Pantauan Okezone melihat keindahan Natal sudah terlihat ketika Anda masih berada di Jalan Raya, dimana biasanya seluruh Mal menaruh pohon Natal di dalam atau di tempat outdoor yang dikemas dengan meriah. Tapi, di Margo City pohon Natal ditaruh persis di depan tulisan Malnya sehingga membuat pengunjung yang ingin mencari parkir bisa puas melihat keindahan pohon Natalnya.

Selain pohon Natal, di bagian bawahnya Margo City mengisi dengan sejumlah bingkisan kado yang menjadi identik saat perayaan Natal yakni berbagi kado.

tak itu saja, sebelum masuk ke dalam mal Margo City maka Anda akan disuguhkan dua pohon Natal yang berada di sisi kiri dan kanan. Dimana, di sisi kiri terdapat pohon Natal yang ditemani oleh boneka salju khas luar negeri ketika musim salju tiba. Hiasan pohon Natal semakin mempercantik kreasi Natal di salah satu Mal di Depok ini.

Sedangkan di sisi sebelah kanan, pohon Natal tetap ditaruh sebagai ciri khas Natal. Ditambah sinterklas buatan yang mempercantik tampilan Natal di 2015.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini