Cerita Seru Santa Clause Menyelam di Seaworld

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2015 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 26 406 1275075 cerita-seru-santa-clause-menyelam-di-seaworld-SqzNTwWu9R.jpg Serunya Santa Clause menyelam di Seaworld (Foto: Utami/Okezone)

DUA Santa Claus yang menyelam di Seaworld memiliki pengalaman yang unik akan kelucuan biota laut yang mereka beri makan. Pasalnya, para penghuni akuarium sering mengira topi Santa adalah makanan.

“Paling mereka gigit-gigit topi Santa, dikira makanan,” ujar Feri, penyelam berkostum Santa di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara.

Feri bertugas memberi makan ikan dengan kostum Santa Claus untuk menghibur para pengunjung bersama Eka. Mereka bertugas pada pukul 11.00 WIB. Sementara dua sesi berikutnya, yakni pukul 14.00 dan 16.30 WIB, Santa Claus hadir dengan penyelam yang berbeda.

Acara ini digelar untuk merayakan liburan Natal dan Tahun Baru yang seolah menjadi agenda rutin bagi Seaworld. Pada libur Natal kali ini, mereka melihat antusiasme pengunjung semakin meningkat ke Seaworld untuk menyaksikan akuarium raksasa.

Dibanding hari-hari biasa, pada libur Natal semakin banyak orang yang berkunjung. Terlebih, ada sosok Santa Claus yang memberi makan penghuni akuarium dan menyuguhkan atraksi menarik.

“Makin meningkat, lebih ramai dari hari biasa. Karena mungkin orang ingin lihat Santa. Sebenarnya ini feeding show biasa, sama seperti yang sudah-sudah,” pangkasnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini