Ada Biota Laut Unik di Seaworld Ancol

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 28 Desember 2015 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 28 406 1275944 ada-biota-laut-unik-di-seaworld-ancol-My22xX83Br.jpg Ada biota laut unik di Seaworld Ancol (Foto: Utami/Okezone)

ADA yang baru di wahana akuarium raksasa Seaworld Ancol. Wahana ini menampilkan biota laut yang bertema ‘Natal’ untuk merayakan liburan Natal dan Tahun Baru.

Seaworld selalu menampilkan sesuatu yang unik pada berbagai perayaan. Pada saat perayaan Halloween pada Oktober lalu, misalnya, wahana ini menampilkan biota laut dari Amazon, yakni ikan Black Angel Manfish dan Black Ghost yang memiliki tampilan bertema ‘Halloween’.

Sementara pada liburan Natal kali ini, Seaworld tidak ketinggalan menghadirkan biota laut yang unik pula.

“Di Seaworld ada biota laut bertema ‘Natal’. Jadi, kita perkenalkan biota laut yang ada tema Santa-nya,” terang Rika Lestari, corporate communications manager PT Pembangunan Jaya Ancol kepada Okezone di Jakarta.

Biota laut yang dihadirkan kali ini adalah Christmas Tree Worm atau Cacing Pohon Natal dan Ikan Platy Santa. Christmas Tree Worm diberikan karena bentuk dan warna-warninya menyerupai pohon Natal (cemara). Sedangkan Ikan Platy Santa memiliki warna tubuh seperti kostum Santa Claus, yakni merah dan putih.

“Seaworld selalu punya nama-nama unik sendiri. Kita informasikan itu kepada pengunjung,” lanjutnya.

Untuk menyaksikan biota laut tersebut, Anda masih bisa melihatnya di Seaworld Ancol hingga 31 Desember 2015. Hal ini dilakukan untuk menarik lebih banyak pengunjung di penghujung 2015.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini