Trik Menghemat Liburan di Singapura

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2015 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 31 406 1278438 trik-menghemat-liburan-di-singapura-9gWr3xxHXJ.jpg Berhemat liburan di Singapura (Foto: Wikipedia)

SINGAPURA merupakan negara tetangga yang sering dikunjungi termasuk saat malam Tahun Baru. Banyak suguhan menarik untuk dinikmati.

Namun demikian, suguhan tersebut tentu saja menambah biaya pengeluaran saat merayakan Tahun Baru di sana. Nah, Anda tak usah khawatir karena ada tips untuk menekan biaya selama di Singapura seperti dilansir Globotreks, Kamis (31/12/2015).

Minum di Tap Water

Di Singapura Anda dapat meminum air keran . Tenang saja Anda tidak akan teracuni, karena airnya aman dan bersih untuk diminum.
Jangan Minum

Singapura menawarkan harga tinggi untuk minum minuman Alkohol. Nah untuk mengatasinya Anda dapat memakai cara berikut ini.

Biasanya di malam tahun baru banyak pub atau club yang menawarkan diskon untuk minuman. Namun, tentu saja semua itu dijadwalkan. Lebih baik Anda mulai searching pub dan melihat diskon menarik untuk Anda.

Makan di Wet Markets

Nah, untuk makan Anda harus mencoba makan di Wet Markets. Harga yang di sana termasuk ramah untuk dompet travellers.

Tidak perlu taksi

Sebenarnya, Singapore itu cukup Anda kelilingi hanya jalan kaki saja. Untuk mengirit perjalanan , jangan pernah pakai taksi selama Anda di Singapura.

Selagi jalan kaki, Anda dapat menikmati puluhan atraksi pinggir jalan. Apalagi jika Anda berjalan di sepinggiran Marina Bay.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini