Habiskan Waktu 24 Jam di Singapura, Kemana?

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2016 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 10 406 1284650 habiskan-waktu-24-jam-di-singapura-kemana-77tiu1c8Ua.jpg Habiskan waktu 24 jam di Singapura (Foto: Shutterstock)

SINGAPURA masih menjadi destinasi wisata paling banyak diserbu traveler di tahun 2016. Negara kecil ini memang punya daya tarik tersendiri, mulai dari objek wisata unik hingga pilihan kuliner yang beragam.

Tapi, kalau Anda cuma punya waktu 24 jam di sana, enaknya pergi kemana saja? Dilansir Happytrips, Minggu (10/1/2016), ada beberapa objek wisata yang patut Anda kunjungi dalam sehari saja.

Singapore Botanic Gardens

Jalan-jalan pagi di Singapura, enaknya datang ke kebun raya unik sembari menghirup udara segar. Singapore Botanic Garden menyajikan ragam jenis flora dari banyak negara yang membuat pengetahuan kita bertambah.

Kenapa Anda harus datangi pagi-pagi? Diketahui, kebun raya ini sudah buka sebelum pukul 11.00 waktu setempat, di mana objek wisata lain baru dapat ditengok mulai siang hari.

Street food

Sepulang dari kebun raya, perut pun keroncongan lagi. Tak ada salahnya Anda menjajal street food di negeri singa dengan beragam pilihan makanan. Cobalah berburu roti panggang rasa pandan atau srikaya yang menjadi menu sarapan khas pagi-pagi orang Singapura.

Little India

Sudah kenyang sarapan, saat kembali mendatangi objek wisata lain. Little India, misalnya, hiruk-pikuk klakson mobil, bel sepeda, dan keramahan penduduknya membuat kita bersemangat untuk menyusuri setiap gang di kawasan itu. Jangan lupa, datangi stan makanan khas India, oleh-oleh kerajinan tangan, dan berburu foto di halaman rumah penduduknya yang berwarna-warni.

Chinatown