Nowela: Liburan Tidak Perlu ke Luar Negeri

Nadia Andryani, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2016 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 24 406 1295711 nowela-liburan-tidak-perlu-ke-luar-negeri-Zkbg7DaqJ4.jpg Nowela ajak masyarakat liburan tidak perlu ke luar negeri (Foto: Google/Okezone)

PRESTASI Indonesia di bidang pariwisata memang sangat menakjubkan. Dengan begitu, Nowela berharap masyarakat Indonesia tidak perlu lagi liburan ke luar negeri.

Potensi pariwisata di Indonesia memang tidak diragukan lagi. Tidak hanya laut, tetapi juga potensi alam yang sangat menarik.

Itu pula yang menjadikan alasan Nowela untuk mengajak masyarakat Indonesia memaksimalkan potensi pariwisata Indonesia dengan baik. Untuk liburan, tidak perlu lagi ke luar negeri.

“Sebagai warga negara, harusnya benar-benar bangga sama Indonesia. Kita tidak usah berlibur ke luar negeri, karena pariwisata Indonesia tidak kalah menarik,” tutur Nowela saat berkunjung ke kantor Redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta baru-baru ini.

Nowela begitu yakin pariwisata Indonesia lebih bagus tentu ada alasan sendiri. “Buktinya Indonesia berhasil meraih tiga kejuaraan sekaligus di ajang pariwisata PBB (World Tourism Organization Network). Mantap kan. Ini merupakan kebanggaan luar biasa,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini