Kejadian Heboh, Singa Putih Minta Difoto

Nadia Andryani, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2016 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 05 406 1305759 kejadian-heboh-singa-putih-minta-difoto-SoEwKe3wkB.jpg Kejadian lucu, singa putih minta foto (Foto: Dailymail)

KEJADIAN lucu menimpa Johannes Burg seorang pengunjung Taman Singa, Afrika Selatan. Dirinya datang bersama keluarga untuk menghabiskan masa liburan di Taman Singa yang terkenal sangat liar ini.

Ketika memasuki taman singa tersebut, dirinya dan anggota keluarganya sangat senang dan takjub dapat melihat sekumpulan singa putih, yang tengah berkumpul bersama. Mereka akhirnya dengan penuh semangat mengambil gambar guna mengabadikan momen tersebut, seperti yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (6/2/2016).

Tapi tak disangka ternyata aksi mereka yang terlalu semangat mengundang perhatian dari para singa putih. Sekumpulan singa putih akhirnya menghampiri dan menggoyang goyangkan mobil mereka. Dengan nada panik istri Johannes pun berkata

“ Kita harus pergi sekarang, sebelum singa-singa lain datang,” teriaknya. Namun sayangnya Johannes tidak dapat menggerakan mobilnya karena seluruh bagian mobil sudah dikelilingi oleh singa.

Lucunya,ternyata singa-singa ini bukanlah bermaksud untuk menyerang keluarga Johannes. Ini terlihat dari aksi mereka, sebagian ada yang menjilat jilat spion mobil, ada yang bersender di kaca dan meratapi seluruh penumpang yang ada di dalam mobil seakan akan merupakan kode bahwa mereka ingin 'Ingin Difoto'.

Perlahan lahan singa putih ini pun pergi dari mobil Johanes. Hal ini pun menjadi suatu moment yang lucu sekaligus horor bagi keluarga Johannes.

Namun dulunya sebelum kejadian di tempat ini juga pernah ada kejadian dimana seorang wisatawan Amerika dianiaya sampai meninggal oleh singa putih. Hal ini juga karena wisatawan tersebut, mengambil gambar singa putih tersebut secara terus menerus, namun dalam keadaan kaca terbuka.

Nah maka dari itu dari itu traveller bila berkunjung ke sebuah taman safari, hendaknya lebih berhati hati dalam mengambil gambar.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini