Destinasi Romantis Eropa yang Jarang Dikunjungi

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2016 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 406 1306170 destinasi-romantis-eropa-yang-jarang-dikunjungi-fBslJONuGp.png Provence di Prancis suguhkan suasana romantis (Foto: Shopify)

EROPA merupakan salah satu destinasi romantis. Namun, banyak juga destinasi romantis yang masih jarang dikunjungi pasangan turis.

Selama ini, turis hanya tahu destinasi romantis di Eropa hanyalah Paris dan Venice. Tapi, sesungguhnya 3 destinasi berikut ini juga sangat romantis.

Tuscany di Italia

Kita akan betah untuk tinggal karena daya pikat Tuscany, terlebih bersamaa pasangan. Karena, Tuscany membangkitkan perasaan cinta dengan suguhan pemandangan alam, sinar matahari hangat, anggur, dan seni.

Provence di Prancis

Wilayah selatan Provence adalah tujuan liburan paling romantis di Prancis selain Paris yang lebih populer. Di sini, kita bisa melihat rumah-rumah tradisional yang penuh warna. Untuk lebih romantis, Anda bisa mengajak pasangan untuk berkeliling desa naik sepeda.

Amalfi Coast di Italia

Mengunjungi Amalfi terasa seperti di Negeri Dongeng. Dengan pantai kecil, sinat matahari hangat dan bangunan warna-warni nampaknya membuat Anda nyaman liburan bersama pasangan. Untuk lebih romantis, ajaklah pasangan untuk berjalan menyusuri pantai di bawah sembari menikmati suguhan sunset menakjubkan. Demikian dikutip dari Totaltravel, Sabtu (6/2/2016).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini