Miliarder Jual Hartanya, lalu Ajak Keluarga Keliling Dunia

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 406 1307706 miliarder-jual-hartanya-lalu-ajak-keluarga-keliling-dunia-hLGHtkrjMH.jpg Ajak keluarga keliling dunia (Foto: Metro)

BISAKAH Anda membayangkan bertapa indahnya jika Anda dan keluarga inti adalah keluarga traveller.

Hal ini terjadi bagi pasangan Garreth Gee dan istrinya Jessica serta kedua anaknya. Awal mulanya, kedua pasangan ini hanyalah sebuah keluarga kaya. Di umur 25 tahun, Garreth menjual aplikasi mobile scanning ke Snapchat dan mendapatkan USD54 miliar, dimana ini membuatnya sangat kaya.

Kemudian mereka tinggal di apartemen indah di Provo, dan mereka juga memiliki mobil mewah dan rumah besar yang mereka miliki. Tetapi kemudian, mereka tidak memilih untuk memakai semua fasilitas.

“Kami tidak mengambil semuanya. Kami masih muda, sangat sehat, dan tidak membutuhkan apa-apa. Kemudian, kami mulai bercanda untuk memakai tabungan kami, menjual segalanya, dan memakai semua uang untuk travel ke seluruh dunia,” jelas Garreth kepada People sebagaimana dilansir dari Metro, Selasa (9/2/2016).

Setelah itu, mereka membuat bucket list. Mereka telah membuat garage sale, dan menjual semuanya yang mereka miliki, termasuk diary, dan poto. Mereka kemudian menamai diri mereka sebagai 'Bucket List Family'. Keluarga ini sudah menjelajahi Bali, Australia, Samudra Pasifik, New Zealand, Thailand, dan Indonesia.

Mereka sudah pernah berenang dengan ikan paus di Samudra Hindia, mereka pernah mencoba pasir putih di Fiji, dan mereka mengajarkan anak laki-laki mereka untuk berjalan di Tonga saat di Manilla.

“Sebagai keluarga kami sangat diberkati untuk melihat dunia bersama dan kami selalu mencari sesuatu yang istimewa untuk di share dengan yang lainnya,” jelas keduanya di dalam blog mereka.

Menurut pasangan ini, keliling dunia dapat membuat pikiran menjadi terbuka, dan hati juga terbuka.

“ Kami telah menemukan kebahagiaan dengan membuka pikiran dan juga hati. Kami telah belajar banyak budaya dan bahagia saat bertemu dengan orang. Kami belajar banyak dari mana saja,” jelas Garreth.  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini