Potensi Pariwisata di Bekasi

Nadia Andryani, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2016 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 17 406 1314058 potensi-pariwisata-di-bekasi-Hwl4yXGKBu.jpg Potensi pariwisata di Bekasi (Foto: Okezone)

TAK ada menyangka kota Bekasi ternyata memiliki potensi pariwisata. Ada beberapa lokasi wisata yang dapat ditemui di Bekasi. Penasaran?

Diantaranya water boom, hutan kota, wisata rumah pohon dan masih banyak lagi. Tentunya hal ini sangat mendukung perkembangan Bekasi, terutama dari segi pariwisata dan perhotelan.

Red Planet Hotel merupakan salah satu hotel yang merasakan perkembangan pariwisata di kota Bekasi. Sejak dua tahun berdiri Red Planet Hotel Bekasi banyak menerima wisatawan luar negri maupun domestik yang berwisata Bekasi.

Maka dari itu, menyadari hal ini Red Planet Hotel dalam ulang tahunya yang kedua Red meluncurkan aplikasi pemesanan yang didalamnya terdapat fitur atau menu atraksi lokal.

Dalam menu atraksi lokal ini para tamu nantinya akan diberikan informasi sepenuhnya tentang pariwisata yang ada di Bekasi.  

“Menu atraksi lokal sendiri merupakan sebuah fitur aplikasi seputar pariwisata yang ada di Bekasi. Disini kita ada informasi seputar taman lubang buaya Bekasi, gedung perjuangan 45 Bekasi dan masih banyak lagi. Gak hanya wisata, kita juga menginformasikan event apa saja yang sedang booming dan rekomendasi di Bekasi,” papar Rio Saputra Selaku Manager Red Planet Hotel Bekasi, Selasa (16/2/2016).

Maka dari itu, tak heran dengan aplikasi ini pastinya sangat membantu para tamu yang sedang berkunjung ke bekasi. Rio Saputra menambahkan

“Dalam hal ini kita juga siap melayani pertanyaan seputar pariwisata ataupun event yang ada di Bekasi. Nantinya front desk kami dengan siap sedia menjawab pertanyaan dari para tamu.” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini