Titanic II Berlayar pada 2018?

Nadia Andryani, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2016 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 25 406 1321322 titanic-ii-berlayar-pada-2018-C7xPqb5LNE.jpg Ilustrasi Adegan film Titanic (Foto: Purewow)

TIDAK pernah ada yang membayangkan bahwa Titanic II akan kembali berlayar pada 2018. Dibuat oleh miliader Australia benama Clive Palmer, Titanic II merupakan sebuah kapal mewah replika Titanic yang dulunya pernah tenggelam seperti yang dilansir dari purewow, Jumat (26/2/2016).

Rencanaya kapal fenomenal ini hendak berlayar pada tahun 2018 dengan rute Eropa-Tiongkok- Dubai. Seperti kapal mewah pada umumnya, kapal Titanic II akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah dan menarik berupa pemandian turki, kolam renang, tangga emas berkilauan dan masih banyak lagi.

Dan yang paling uniknya lagi belajar dari kesalahan Titanic sebelumnya, Kapal Titanic II akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan keselamatan yang sangat super canggih.

Sehingga, bila nantinya ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pihak kapal mampu mengatasi. Fasilitas keamanan tersebut berupa skoci boat, hellikopeter, dan berbagai peralatan komunikasi modern.

Namun anehnya pihak perusahaan kapal Titanic II tidak menjual tiket kapal ini kepada siapa pun. Konon, perusahaan hanya melayani tiket kapal secara khusus untuk orang tertentu saja. Wah .. sayang sekali ya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini