Biaya Inap di Pulau Ini Rp536 Juta per Malam

Nadia Andryani, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2016 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 28 406 1323195 biaya-inap-di-pulau-ini-rp536-juta-per-malam-TUVvUU9UvD.jpg Liburan mewah di Musha Chay (Foto:Escapehere)

LIBURAN ke pulau yang indah sudah menjadi pilihan banyak orang. Namun bagaimana bila pulau tersebut sangat mewah dan menawarkan harga yang sangat mahal.

Bagi sebagian orang yang sudah tidak memikirkan uang tentunya ini merupakan suatu yang menyenangkan. Mau tahu apa saja, yuk intip empat pulau paling mewah mahal di dunia, seperi yang dilansir dari Escapehere, Minggu (28/2/2016).

Bora Bora

Terletak di Polinesia Prancis, pulau kecil Bora-Bora dijamin akan membuat kantung pengunjung kempis. Bayangkan saja di sini setiap wisatawan perlu mengeluarkan kocek sekira USD800 atau sekira Rp11 juta tiap harinya. Namun walaupun begitu, pulau ini memang terkenal sebagi pulau yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Terdapat banyak resort elit dan mewah terpajang di sana. Maka dari itu Bora Bora lebih sering dijadikan sebagai tempat berlibur bagi para selebriti dunia yang tentunya sudah tidak memikirkan uang.

Seychelles

Keindahan pulau ini masuk ke dalam daftar pulau terbaik untuk tempat melarikan diri dari kepenatan rutinitas sehari-hari. Terletak di tengah samudra Hindia, Seychlles merupakan kepulauan alami yang sangat memukau.

Terdapat dua pulau unggulan dalam kepulauan ini yaitu Mahe dan Fragate. Di masing-masing pulau terdapat 17 vila yang sangat mewah. Vila tersebut berasiktekturkan kayu jati dan marmer yang masih alami. Namun untuk menikmati ini semua, Anda harus merogoh kocek mencapai USD3 ribuĀ  atau sekira Rp41 juta tiap harinya. Mahal sekali ya. Mungkin dengan melihat harganya Anda akan berpikir dua kali untuk berlibur di pulau ini.

Musha Cay

Musha Cay atau "Out Islands" dari Bahama telah lama dikenal sebagai tujuan liburan bagi orang kaya. Musha Cay adalah satu pulau terbaik yang berada di kepulauan Copperland. Untuk berlibur di sini seseorang harus mengeluarkan hampir USD40 ribu atau sekira Rp538 juta per malam. Sambil menikmati pantai, ada beberapa kegiatan menarik yang dapat ditemui di ini seperti memancing dan menyelam

Oslo

Oslo merupakan Ibukota Norwegia yang menawarkan keindahan pantainya. Tidak cuma pantainya saja, divsini Anda dimanjakan dengan pemadangan pegunungan Fjord yang dijamin akan membuat betah. Pantai ini juga terkenal akan kebersihan pantai dan keramahan penduduknya. Untuk berlibu di sini sekiranya wisatawan perlu mengeluarkan biaya sekitar USD 12 ribu atau sekira Rp162 juta. Maka dari itu, 20 persen penghasilan negara ini dihasilkan melalui sektor wisata.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini